• Genggaman Trendy dengan Teknologi Terkini

    Culture / News


    Genggaman Trendy dengan Teknologi Terkini


    Iphone 6

    Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus resmi meluncur di pasar sejak 9 September 2014 lalu. Perangkat trendy yang satu ini telah lama beredar gambar-gambarnya serta perkiraan spesifikasi yang akan diusung di internet. Setelah cukup lama produk iPhone menggunakan layar 4 inci yang relatif kecil, kini mereka hadir dengan layar yang lebih besar. Dengan layar sebesar 4,7 inci, perangkat ini mampu menghasilkan visual yang kian tajam. Sementara itu, iPhone 6 Plus hadir dengan layar yang lebih lebar yaitu berukuran 5,5 inci. Persis seperti bocoran gambar yang lebih dulu beredar di dunia maya, body iPhone 6 memiliki garis lengkung di setiap sudutnya agar tidak terlihat kaku. Material body masih menggunakan bahan alumunium agar tetap menampilkan kesan premium.

    Samsung Galaxy Note 4




    Samsung memperkuat lini gadget mereka dengan memperkenalkan generasi baru rangkaian Samsung Galaxy dengan meluncurkan Samsung Galaxy Note 4. Di tengah persaingan piranti kelas premium, Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan fitur baru hasil inovasi teknologi terkini. Para pengguna dapat terus berinteraksi dengan gadget mereka tanpa khawatir akan kehabisan baterai. Fitur unggulan yang diperkenalkan pada seri ini adalah fast charging serta ultra power saving mode. Selain itu, ada pula fitur Smart Select yang memungkinkan pengguna Samsung GALAXY Note 4 untuk mengumpulkan konten dari berbagai sumber melalui satu perangkat dengan mudah, kemudian membagi kumpulan konten tersebut dengan praktis. Seperti misalnya mengumpulkan rencana liburan Anda mulai dari pilihan hotel, tiket pesawat, maupun reservasi restoran favorit.

    Blackberry Porsche Design P'9883

    Ponsel mewah Blackberry Porche Design tetap memiliki pasarnya tersendiri meskipun hanya mengambil sebagian kecil dari pasar smartphone premium. Meneruskan seri P'9982, kini hadir seri terbaru Blackberry P'9983. Mengutamakan kemewahan dan eksklusifitas, gadget ini memberikan sentuhan tersebut pada desain dan finishing yang mewah. Logo dan body menggunakan bahan stainless steel, dan kameranya dilindungi oleh kaca safir. Dibalik kemewahan yang tampak dari luar, prosesor penggerak piranti ini juga cukup mumpuni dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus. Genggaman ini diperkirakan akan tersedia di pasaran mulai bulan Oktober 2014.


    Sony Xperia Z3

    Sony juga tidak mau ketinggalan dalam persaingan gadget trendy terkini. Mereka meluncurkan flagship smartphone Xperia mereka, Sony Xperia Z3. Dengan layar 5,2 inci dan mengusung teknologi Triluminos dengan LED Live Colour dan X-Reality meningkatkan tampilan yang lebih tajam meskipun ketika berada di bawah sinar matahari. Dengan adanya layar besar, hal ini memudahkan para konsumen untuk menikmati pengalaman hiburan lebih mendalam. Performa baterainya pun memukau, genggaman ini di klaim dapat menampung daya yang dapat bertahan hingga dua hari dengan adanya mode baterai stamina. Fitur kamera juga menjadi andalan mereka dengan hadirnya kamera berkualitas 20,7 MP.

    (Hansel Mario, Foto dok. Bazaar, gadgetmac.com)

     










- RELATED ARTICLE -