Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rasa Khas Indonesia

Rasa Khas Indonesia
Pilihan menu di Plataran Dharmawangsa

Akhir pekan ini adalah saat yang tepat untuk mengeksplorasi kembali masakan Indonesia yang kaya rempah, tekstur, dan rasa. Berikut rekomendasi kami.

 

Plataran Dharmawangsa

Melangkah masuk ke dalam Plataran Dharmawangsa di bilangan Jakarta Selatan akan membuat Anda serasa berada di kota lain dan bukan Jakarta. Rindangnya pepohonan dan taman nan hijau segera menyambut memberi kesegaran. Nuansa Jawa segera menyambut di dalam area restoran yang terbagi dalam tiga bagian. Untuk makanan, tentu saja masakan Indonesia yang menjadi jawaranya. Menu-menu khas Indonesia yang terdengar akrab di telinga, mendapat twist yang menyenangkan untuk hasil yang lebih nikmat.

 

Pala Adas Indonesian Bistro

Maraknya restoran dan kafe yang terus bermunculan di area Pantai Indah Kapuk membuat daerah ini seringkali menjadi destinasi jelajah kuliner para warga lokal Jakarta. Salah satu yang baru saja hadir namun telah menjadi favorit adalah Pala Adas Indonesian Bistro. Mengadopsi nama restoran yang diambil dari nama bahan makanan: pala dan adas, sejalan dengan menu makanannya yang kaya citarasa dari rempah-rempah khas Indonesia. Ayam Goreng dan Bebek Cabe Ijo adalah dua menu yang patut dicoba.

 

(Stella Mailoa. Foto: Dok. Plataran Dharmawangsa, Dok. Pala Adas Indonesian Bistro