• 5 Fashion Apps You Need to Download

    Fashion / News


    5 Fashion Apps You Need to Download


    Herrera Style

    Berusaha lebih dekat dengan para pelanggan setianya, brand Carolina Herrera  meluncurkan sebuah aplikasi teranyar yang menawarkan berbagai fitur terkait agenda perbelanjaan yakni Herrera Style. Tetap menekankan eksklusivitas, aplikasi ini hanya bisa didapatkan melalui undangan secara lansung dari rumah mode bergengsi ini. Lewat Herrera Style, sales assistant dapat berhubungan secara interpersonal dengan pelanggan sekaligus memberikan beragam inspirasi tampilan fashion, undangan peluncuran produk, hingga memberikan kesempatan pelanggan untuk mendapatkan barang lansiran terbaru Herrera sebelum dijual di butik-butiknya.

    Pose

    Aplikasi ini mencoba membentuk sebuah tren baru dimana Anda dapat menjual barang atau bertukar item dengan sesama penyuka fashion lainnya. Selain melakukan transaksi, Anda juga dapat mengunggah tampilan terbaik yang bisa menginpirasi para pencinta mode lainnya sekaligus mengikuti akun fashion icon yang Anda kagumi.

    The Hunt

    Apakah Anda pernah melihat dress atau stiletto, kemudian mengidam-idamkannya namun tak tahu brand atau desainer yang mengeluarkannya? Barangkali aplikasi The Hunt bisa menjadi solusinya. Cukup unggah gambar fashion item yang Anda incar, dan pengguna The Hunt lainnya akan membantu memburu barang yang Anda impikan.

    FAD – The Ultimate Fashion Dictionary

    Lengkapi pengetahuan fashion dengan kamus paling komprehensif yang memuat berbagai informasi maupun istilah seputar dunia mode. Pastikan penampilan dan pengetahuan Anda dalam fashion selalu ter-update dengan bantuan aplikasi ini.

    Keep Shopping

    Arahkan jari Anda ke ikon aplikasi ini begitu Anda butuh inspirasi untuk memperbaharui isi lemari Anda. Dan hanya dengan menekan tombol 'Buy' Anda bisa segera mendapatkan barang yang diinginkan. As simple as that!

    (Teks: Daniar Cikita dan Chekka. Foto: dok. Bazaar)







- RELATED ARTICLE -