Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Akomodasi Mewah yang Terjangkau di Paris

Akomodasi Mewah yang Terjangkau di Paris
Hotel Crayon

Hendak bepergian ke ibukota Prancis menjelang musim liburan ini? Sudah bukan zamannya lagi menguras dompet Anda jika ingin mendapatkan hotel luks di sana. Berikut beberapa daftar penginapan, Parisian-style, dengan harga yang cukup bersahabat.

 

HOTEL CRAYON

Berada di satu arrondisement dengan museum Louvre, tempat ini tak menyandang sembarang nama. Sang seniman interiornya yakni Julie Gauthron memperbolehkan anaknya mencoret-coret tembok kamar dengan krayon yang memang sudah kaya akan warna dan wallpaper bermotif cerah. Hasilnya? Atmosfer modern yang menyuarakan semangat kebebasan.

Tarif: mulai dari 170 euro.

 

HOTEL DE NELL

Hotel yang baru saja diresmikan ini mengaplikasikan konsep minimalis yang senantiasa dielu-elukan. Anda akan banyak mendapati material panel kayu yang bersahaja sekaligus pula kemewahan marmer putih di sini. Jika ingin menikmati khasanah kulinernya, Anda masih bisa mendapatkan makanan khas Prancis di restorannya dengan harga yang miring.

Tarif: mulai dari 250 euro.

 

HOTEL VICE VERSA

Terdiri dari tujuh tingkat, masing-masing lantai hotel ini dirancang menurut tema seven deadly sins. Jadi, jangan heran apabila Anda banyak menemukan desain yang ajaib atau bahkan sensual dan menggoda dalam waktu yang bersamaan.

Tarif: mulai dari 175 euro.

(Teks: Melur Pinilih, Foto: Dok. Bazaar)