• Adopsi Riasan Natural Rose Byrne

    Beauty / Tips


    Adopsi Riasan Natural Rose Byrne


    Kagum dengan kecantikan pemain film Insidious 2 yang baru tayang minggu ini? Ikuti panduan make up secara instan dari ahlinya berikut ini.

    Ingatkah Anda kapan terakhir kali mengganti produk kosmetik? Mungkin sudah terlalu lama sehingga Anda pun lupa. Banyak wanita yang selalu menggunakan eyeshadow penuh warna ataupun lipstick tanpa menggantinya hingga bertahun-tahun, sedangkan di luar sana sebenarnya banyak tersedia varian lain yang patut Anda coba. Adrien Arpel, seorang makeup artist asal Amerika berpendapat bahwa apabila ingin terlihat lebih muda, Anda perlu mengganti warna kosmetik begitupun dengan cara pengaplikasiannya. Seperti Rose Byrne, aktris asal Australia yang populer setelah membintangi film Insidious dan X-Men First Class, selalu terlihat awet muda berkat riasan yang natural. Lalu bagaimana caranya?

    Foundation

    Hindari penggunaan foundation yang tebal dan juga bedak padat. Hal itu dikarenakan kedua produk tersebut akan membuat Anda terlihat lebih tua dan membawa dampak negatif bagi kulit. Untuk mendapatkan warna kulit yang lebih merata, dianjurkan untuk menggunakan makeup primer, karena bisa memberikan efek yang halus pada kulit, menyamarkan garis-garis halus, dan juga mempertahankan warna blush on.

    Alis

    Untuk alis natural, selain brow pencil Anda bisa menggunakan eyeliner pencilguna membentuk garis halus yang tidak tebal. Hindari warna gelap yang melebihi warna asli alis Anda, karena akan membuat wajah terlihat lebih tua.

    Mata

    Kantung mata yang muncul seiring bertambahnya usia bisa disamarkan dengan menggunakan concealer. Untuk pemilihan concealer, sebaiknya tidak menggunakan warna light, karena akan membuat kantung mata terlihat lebih nyata dandark circletampak semakin gelap. Jadi, warna yang cocok untuk menyamarkan mata lelah adalah satu atau dua tingkat lebih gelap. Urutan pengaplikasian juga perlu diperhatikan, misalnya concealerdigunakan pada area bawah mata setelah foundation.

    (Teks : Mira Moeis, Foto : Dok Bazaar)

     

     

     

     

     

     








- RELATED ARTICLE -