• Smoky Look Cara Mudah a la Daisy Lowe

    Beauty / Tips


    Smoky Look Cara Mudah a la Daisy Lowe


    Dalam penampilannya ketika menghadiri pagelaran busana House of Holland, tampilan Daisy Lowe ini cukup menarik perhatian. Tampilan yang cocok untuk acara akhir pekan Anda ini dapat dicapai lewat produk-produk berikut ini.

    Rambut Sehat

    Daisy adalah salah satu selebriti yang tidak repot dengan urusan rambutnya. Untuk mendapatkan kesan rambut yang fuss-free tetapi tetap terlihat sehat dan cantik, gunakan Bumble and Bumble Quenching Shampoo yang dengan formula kaya akan pelembabnya akan menutrisi kembali helaian rambut Anda.

    Godaan Mata

    Untuk tampilan mata smoky dengan sentuhan warna keunguan, sapukan Laura Mercier Baked Eye Colour dalam palet Aubergine ke kelopak dan bagian bawah mata Anda, sambil membentuk cat eye pada ujung luar mata. Kemudian bingkai mata dengan Dior Crayon Eyeliner dalam warna hitam. Baurkan sedikit eyeliner lalu bubuhkan eyeshadow. Akhiri riasan mata anda dengan Make Up For Ever Smoky Extravagant Mascara.

    Wajah Tanpa Cela

    Mulai riasan wajah anda dengan Bare Minerals Original Foundation Broad Spectrum karena kandungan mineral pada foundation ini akan membuat kulit anda tampak flawless. Kemudian sebagai perona pipi, Daisy memilih menggunakan bronzer daripada blusher. Gunakan Guerlain Terracotta Light Sheer Bronzing Powder yang memiliki undertone merah muda sehingga membuat Anda terlihat segar dan sehat.

    Rona Bibir

    Sebagai langkah terakhir, pulaskan lipstik dari Illamasqua dalam warna Magnetism. Palet deep raspberry dari lipstik ini dipilih sebagai penyeimbang rona keunguan eyeshadow.

    (Teks: Vania Yulita, Foto: Dok. Bazaar)










- RELATED ARTICLE -