• Diet Aztec, Diet Paling Kini

    Beauty / Trend


    Diet Aztec, Diet Paling Kini


    Anda salah satu pencinta diet? Jangan lewatkan salah satu diet terbaru yang terinspirasi dari suku Aztec kuno berikut ini.

    Diet ini memanfaatkan nutrisi chia seed sebagai kandungan utama untuk menurunkan berat badan. Setiap dua sendok makan dari biji-bijian chia mengandung 10 gram serat, empat gram protein, 18 persen kalsium dan 12 persen zat besi yang dibutuhkan tubuh setiap hari. Diet unik ini terbagi dalam tiga fase, yang pertama adalah fase Chia challenge, dimana Anda harus mengonsumsi chia smoothies tiga kali sehari. Fase dua atau fase Accelerate with Lunch adalah fase saat Anda diharuskan mensubtitusi smoothies di siang hari dengan hidangan bergizi seimbang. Sedangkan fase terakhir adalah fase Real Life Aztec Style, disini Anda akan diajarkan untuk menjaga berat badan dengan rangkaian resep makanan yang menggunakan chia seed.

    Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang cara diet yang sedang populer saat ini, dapatkan lewat majalah Harper's BAZAAR Indonesia edisi September 2013.

    (Teks: Karina Lopulisa; Foto: Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -