• Restoran Fashion Brand Terkemuka

    Culture / News


    Restoran Fashion Brand Terkemuka


    Gempita Milan Fashion Week menyedot semua perhatian ke Italia. Berikut kami sajikan beberapa restoran ternama yang dimiliki oleh beberapa fashion brand terkemuka dunia.

     

    Ceresio 7

    Satu hari setelah menggelar fashion show-nya, Dsquared2 membuka restoran mereka sendiri di rooftop Dsquared2 Headquarter yang bernama Ceresio 7. Dan Caten bersama rekannya Dean Caten memutuskan untuk membuka restoran dan mereka dengan dikepalai oleh seorang Head Chef, Elio Sironi. Dekorasinya dibuat senada dengan nuansa gedung itu sendiri yaitu dekorasi klasik ala tahun 1930an dan 1940an.

    Gold Restaurant

    Konsep warna emas sengaja diusung oleh Dolce & Gabbana untuk restoran mereka yang berada di kota Milan, Italia. Gold is an upbeat, a sunny colour, the colour of energy, luxury and a new dolce vita. Restoran ini menawarkan sensasi kuliner khas Italia, yang juga sejalan dengan cita rasa Mediteranian pada umumnya.

    Clandestino Milano

    Clandestino Milano dimiliki oleh Maison Moschino, sebuah hotel eksotis dengan sentuhan kemewahan pada setiap sisinya. Rumor akan kelezatan hidangan yang disajikan oleh Michelin-starred chef Moreno Cedroni sudah begitu meluas. Lewat kreatifitasnya ia membuat hidangan bernama susci, yaitu versi Italia dari hidangan klasik Jepang, sushi.

    Armani Nobu

    Restoran ini menyambut Anda ke dalam sebuah ambience yang minimalis serta sophisticated. Ragam sajian yang disiapkan oleh Chef Nobuyuki Matsuhisa terkadang sedikit mengejutkan khususnya bagi para first timer. Restoran ini menyajikan kuliner campuran dari makanan Jepang dengan cita rasa Afrika Selatan.

     

    (Teks: Hansel Mario, Foto: Google)








- RELATED ARTICLE -