• Panduan Berdandan dari Makeup Artist Joyce Lee

    Beauty / Trend


    Panduan Berdandan dari Makeup Artist Joyce Lee


    Sebuah keberuntungan bagi Bazaar bisa bertemu dan mendapat beberapa ilmu dari Joyce Lee, seorang international makeup artist dari label ternama Estee Lauder. Wanita berparas cantik asal Malaysia ini meluangkan waktunya untuk berbicang-bincang dengan Bazaar di sela-sela kesibukannya merias para model. Simak beberapa tip yang tentunya akan bermanfaat untuk Anda.

     

    Mata

    Riasan mata yang sempurna dapat mempengaruhi perubahan bentuk wajah Anda. Mulai dari dark circle hingga kantung mata yang selalu menjadi permasalahan setiap wanita. Ternyata sangat mudah untuk menyamarkannya, yaitu dengan mencampurkan eye serum dan concealer untuk mempermudah pengaplikasian sehingga problem area mata pun dapat tersamarkan. Selain itu, untuk membubuhkan warna eyeshadow, Joyce Lee menambahkan bahwa sebenarnya semua warna bisa diaplikasikan pada mata Anda. Namun apabila memilih warna strong seperti biru, smokey eyes, hijau, maupun oranye, sebaikanya dipadukan dengan lipstick yang lembut seperti peach dan pink agar tetap terlihat natural. Tip menarik lainnya adalah apabila ingin warna eyeshadow yang lebih nyata, Anda bisa mencampurkan eyeliner dan concealer lalu pulas pada kelopak mata sebagai base eyeshadow.

     

    Wajah

    Untuk mengaplikasikan foundation, sebaiknya lakukan dengan jari yang mengarah ke bawah karena pada bagian wajah terdapat rambut-rambut halus. Dengan demikian helaian rambut tetap tertata rapi dan wajah terlihat lebih flawless. Berbeda dengan pengaplikasian pelembab wajah, sebaiknya mengarah ke atas untuk memberi nutrisi ke dalam pori-pori dan mengangkat kulit agar tetap kencang.

     

    (Teks : Mira Moeis, Foto : Hansel Mario).







- RELATED ARTICLE -