• Belanja Wajib di Musim Gugur

    Fashion / Trend


    Belanja Wajib di Musim Gugur


    Inspirasi untuk bergaya bisa datang dari mana saja dan kali ini Harper's Bazaar mengajak Anda melirik aksi nyata yang dilakukan oleh fashion bloggers, editor mode dan praktisi fashion lainnya. Setelah melakukan observasi atas deretan foto street style selama pekan mode musim ini, berikut beberapa benda yang patut Anda miliki.

    1. Multicolor dress

    Dengan garis rancang yang sederhana, gaun pendek lansiran Tibi ini tetap menarik atensi karena aksentuasi grafis di atasnya. Kenakan dengan sepatu bot setinggi mata kaki untuk acara kasual.

    2. Plaid jacket

    Sepertinya Anda sudah tidak dapat menutup mata lagi akan kecintaan dunia mode pada gaya grunge. Untuk musim gugur, lapisi tubuh dengan jaket bermotif kotak-kotak dari MSGM. Bentuknya yang sederhana memastikan jaket berikut tetap memiliki nuansa '90-an namun tetap chic.

    3. Wrap skirt

    Dalam palet yang tengah jadi idola di musim gugur, rok dengan efek serupa terlipat pada bagian depan milik Carven akan menjadi sentuhan manis di dalam koleksi Anda. Apalagi ketika dipadukan bersama sweatshirt longgar!

    4. Grey clutch

    Grey is the new black. Karena itu, gabungkan dua trend yaitu palet kelabu dengan tas berukuran mungil lewat tas dari Chloe. Dengan bagian penutup terbuat dari metal berukuran besar, tas berikut pantas diusung dari siang hingga malam serta akan jadi sahabat Anda yang baru.

    5. Beaded loafers

    Lupakan sejenak sepatu datar a la penari balet dan beralihlah ke sepasang loafers. Sangat pantas dikenakan dipadankan dengan rok lebar yang jatuh di bawah lutut demi aksi maskulin. Pilih sepatu milik Miu Miu yang berwarna lembut dengan aksen kilau sehingga Anda tidak tampil terlalu tomboy.

    6. Leather-washed denim

    Saatnya melakukan sedikit eksperimen untuk pilihan celana denim. Current/Elliott menghadirkan boyfriend jeans yang diberi sentuhan akhir serupa material kulit. Dengan potongan di atas mata kaki, celana berikut akan tampil gaya bersama single sole pumps yang ekstra runcing.

    (Teks: Lily Marpaung, Foto: Dok. Bazaar)








- RELATED ARTICLE -