Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Make Up dari London Fashion Week 2013

Inspirasi Make Up dari London Fashion Week 2013
Sophia Webster

Mengintip riasan musim semi tahun depan ala British catwalks.

Jika biasanya Anda melihat sisi edgy dan berani dari runway London, kali ini ada permainan aman yang bisa diadaptasii untuk bergaya sehari-hari. There are also some new trends to try.

Romantic Pink

Nuansa merah muda yang segar memang cocok diaplikasikan sebagai riasan wajah untuk segala tone warna kulit. Misalnya pada riasan mata, efek pinkish mampu mengeluarkan aura romantis seperti pada runway Burberry Prorsum. Sedangkan palet pink terang atau pale pink yang digunakan sebagai pemulas bibir, mampu membuat tampilan lebih manis.

Natural Blowout

Tinggalkan jejak frizzy pada sang mahkota melalui penataan natural melalui proses blowout. Caranya mudah, cukup aplikasikan oil serum pada batang rambut kemudian keringkan dengan hairdryer plus sisir blow. Hasilnya, rambut lebih bervolume dan bebas frizz seperti pada Christopher Kane, Emilia Wickstead dan Osman. Bonusnya, penataan ini berlaku buat rambut pendek, medium maupun panjang.

Metallic Nails

Permainan warna metalik sebagai cat kuku menjadi opsi baru untuk membuat gaya lebih stylish. Boleh saja cukup memoles kuku dengan satu tone warna solid seperti pada Antipodium dan Sophia Webster. Namun jika Anda punya waktu luang, referensi nail art di runway Michael Van Der Ham juga bisa ditiru.

(Teks: Erica Arifianda; Foto: Dok. Bazaar)