• Laporan London Fashion Week Spring/Summer 2014

    Fashion / News


    Laporan London Fashion Week Spring/Summer 2014


    Rangkuman berita menarik dari ajang London Fashion Week Spring / Summer 2014.

    On Stage

    Tidak hanya New York yang mempunyai kejutan pada runway-nya. Pada London Fashion Week, kejutan kecil datang dari Lily Cole yang membuka peragaan busana Vivienne Westwood Red Label dengan sebuah tarian dan Mulberry yang menampilkan Turbo, seekor anjing English bulldog pada peragaan busananya.

    Front Row

    London Fashion Week menjadi ajang para 'it' girl dan selebriti Inggris untuk lebih sering tampil di depan publik. Tampak Suki Waterhouse, Sienna Miller, Harry Styles, Naomi Harris, dan penyanyi yang tengah naik daun - Paloma Faith, menduduki barisan depan peragaan Burberry Prorsum. Sedangkan pada show Christopher Kane, barisan depan peragaan busana tersebut diantaranya ditempati oleh Daisy Lowe, Alexa Chung, dan Pixie Geldof.

    Backstage

    Kesan ringan, santai, namun tetap edgy ditampilkan J.W. Anderson lewat koleksi Spring / Summer 2014-nya. Koleksinya kali ini tampak terinspirasi dari budaya Jepang serta pengaruh gaya Comme des Garcons pun dapat pula terlihat lewat permainan organza, sutra, bahan kulit dan pleather. Sedangkan romantisme musim semi ditampilkan Matthew Williamson lewat siluet longgar dan gaun-gaun panjang yang fluid berhiaskan motif bunga.

    After Party

    Pada pembukaan flagship store barunya di London, Longchamp mendaulat Alexa Chung dan Pixie Geldof sebagai DJ untuk menghibur tamu-tamunya. Acara ini nampak dihadiri oleh Mick Jagger yang datang bersama dua wanita kesayangannya, L'wren Scott dan putri Mick sendiri, Georgia May Jagger. Selain itu nampak pula Jack Guinnes, Coco Rocha dan Kate Moss di tengah para undangan.

    (Teks: Vania Yulita, Foto: Getty Images, Dok. Bazaar)










- RELATED ARTICLE -