• London dalam 24 Jam

    Culture / News


    London dalam 24 Jam


    Jika Anda hanya punya sehari untuk lebih mengenal kota yang menjadi pusat Britania ini, tiga objek wisata berikut bisa jadi pilihan yang menyodorkan fantasi lain ketimbang hanya berfoto di tengah keramaian yang mengerumuni Buckingham Palace atau bergeming dalam pusaran London Eye.

    LEGOLAND WINDSOR

    Di samping daya tarik dari mainan yang tak pernah gagal menginspirasi generasi muda hingga tua ini, tersedianya transportasi yang cukup memadai dari London membuat Legoland di kawasan Windsor cukup laris disambangi turis-turis yang ingin mencari sedikit 'angin segar'. Ajak sang buah hati ke sini, dan bersenang-senanglah dengan atraksi beragam wahana serta miniatur kota-kota dunia dari Lego yang menjadi ciri khasnya.




    STONEHENGE

    Monumen historis ini disebut-sebut telah dibangun sejak 30 abad sebelum Masehi. Dan konon, panorama matahari terbit di sini masih sukar tertandingi keindahannya. Stonehenge dapat dicapai dengan mudah dari London dengan menggunakan jasa bus tur. Terkadang, perjalanannya dapat dikombinasi dengan beberapa destinasi terkenal lainnya seperti kastil kuno atau pemandian ala Roma di kota Bath.

    BICESTER VILLAGE


    Tujuan yang satu ini pasti menggugah selera Anda yang mengaku shopaholic. Bagaimana tidak, tempat belanja yang satu ini memang tersohor sebagai rumah bagi berbagai brand kenamaan kelas dunia namun dengan harga yang dijamin miring jika dibandingkan dengan butik-butik pada umumnya. Sebut saja Dior, Prada, Anya Hindmarch, Tod's, Gucci, Swarovski, dan masih banyak lagi.

     

    (Teks: Melur Pinilih; Foto: Stock Exchange)










- RELATED ARTICLE -