• Laporan New York Fashion Week Spring/Summer 2014

    Exclusive Features / Exclusive Features


    Laporan New York Fashion Week Spring/Summer 2014


    Rangkuman berita favorit terbaru dari New York.

     

    Front Row

    - Sepertinya hanya seorang Harper Beckham yang dapat mengalihkan perhatian Anna Wintour dari runway. Tampil menggemaskan dengan dress biru pucat dari Chloe, Harper terlihat asyik bercengkrama dengan Anna Wintour pada show Victoria Beckham.

    - Star-studded runway menjadi fenomena baru pada New York Fashion Week kali ini. Para pesohor dan non-model berjalan pada runway beberapa desainer, seperti Rita Ora yang berjalan untuk DKNY, aktris Kerry Washington pada Project Runway, dan rapper Pusha T serta Nick Wooster pada Mark Mcnairy.

    Backstage

    - Monokromatik menjadi pilihan palet warna Joseph Altuzarra untuk koleksi terbarunya. Teknik patchworking dari Jepang, Boro, digunakan sebagai detail pada atasan berbentuk cape yang dipadankan dengan rok dengan belahan depan, menghasilkan tampilan musim panas yang terlihat nyaman namun elegan.

    - Era 50-an adalah sumber inspirasi koleksi Marc by Marc Jacobs musim ini. Elemen 50-an terlihat kuat dalam setelan pale pink berpotongan longgar dan shirt dress bermotif bunga berwarna biru pastel.

    Street Style

    - Digital Editor Bazaar Amerika Serikat, Kerry Pieri, tampil menarik pada New York Fashion Week. Padanan atasan navy blue dengan rok lebar berwarna senada, kemudian dipercantik dengan wedges bermotif bunga serta kemeja flannel yang dikaitkan di bagian pinggang.

    - Mirrored sunglasses menjadi tren aksesori pilihan para show attendees New York Fashion Week kali ini. Tidak terkecuali blogger Susie Lau alias Susie Bubble yang memilih mirrored sunglasses berwarna putih sebagai aksesori andalannya untuk menghadiri berbagai show. Dipadankan dengan atasan dan rok camouflage dari Whistles serta animal print pouch dari Clare Vivier, mirrored sunglasses dan headphone putih pada tampilannya ini menjadi warna aksen pada penampilannya. Tampilan lain datang dari Giovanna Battaglia yang memadukan hitam putih dengan sabuk lebar dengan kepala sabuk keemasan.

    After Party

    - Bertempat di sebuah pusat perbelanjaan yang terlantar, Alexander Wang merayakan kesuksesan koleksi terbarunya. Dengan tamu-tamu seperti Rihanna, Zoe Kravitz, dan Hanne Gaby Odiele, after party Alexander Wang ini salah satu acara yang tak boleh dilewatkan. Acara ini pun makin meriah dengan penampilan dari Nicki Minaj.

    - Selain show regulernya, pada Spring Summer 2014 DKNY merayakan ulang tahun ke-25-nya. Perayaan ulang tahun ke-25 dari DKNY ini berlangsung meriah dengan penampilan Rita Ora, yang juga berjalan untuk show DKNY pada hari yang sama. Para undangan pun datang dari berbagai kalangan, mulai dari aktris seperti Emmy Rossum dan Hailee Steinfeld, model Karlie Kloss dan Joan Smalls, sampai dari kalangan musisi seperti A$AP Rocky dan Iggy Azalea.

     

    (Teks: Vania Yulita ; Foto: Getty Images, Dok. Bazaar)







- RELATED ARTICLE -