Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Wish List Bulan September

Wish List Bulan September

Mengawali musim baru di dunia fashion, simak pilihan gaya dan item favorit dari tiga editor Harper's Bazaar Indonesia.

 

Stella Mailoa, Assistant Managing Editor

 

1. Surfboard, Chanel

Saya selalu ingin belajar berselancar, dan seseorang pernah berkata, “Have the 'right' gear and you're good to go!” Dan seseorang itu adalah saya sendiri.

 

2. Sweater, Givenchy

Siapa yang tidak suka Bambi? Jika ternyata brand yang menciptakannya itu Givenchy, adalah sebuah bonus yang menyenangkan. Apa sebaliknya?

 

3. Instalasi seni Lama Sabakhtani #2 karya Christine Ay Tjoe –

Karena pernah diceritakan langsung oleh sang seniman tentang karya ini. Bunyi dentingan suara paku yang berjatuhan saat lilin hitam dibakar menciptakan mood yang sedih, mencekam, dan damai pada saat yang bersamaan.

 

4. Restoran, Noma

Sebagai resto nomor satu di dunia, Chef Rene Redzepi adalah one of the hottest chef saat ini dan masih mustahil untuk mendapatkan reservasi di resto yang berlokasi di Denmark ini.

 

5. Bracelet dan cincin, Affranchie dari Cartier Paris Nouvelle Vague Collection

Koleksi terbaru Cartier yang terinspirasi dari kota Paris ini memiliki kesan untuk setiap orang. Dan Affranchie yang bold is definitely in my wish list.

 

6. Spending the whole week di Nihiwatu Resort, Sumba.

Ini tujuan saya untuk bersantai di pantai dan belajar surfing begitu mendapatkan Chanel surfboard tadi.

 

Lily Marpaung, Senior Fashion Editor

 

1. Tas, Balenciaga

Dengan desainer baru Alexander Wang, koleksi aksesori Balenciaga kembali menarik hati. Saya sangat suka versi baru yang lebih elegan tanpa meninggalkan kesan tangguh ala Balenciaga.

 

2. Ankle boots, Chloe

Label Perancis ini telah menjadi favorit saya sejak lama dan sepatu bot ini adalah alasannya. Dalam warna pumpkin hangat, sepatu ini terlihat kokoh, bergaya urban namun memiliki kesan rustic.

 

3. Printed skirt, Peter Pilotto

Setiap wanita memerlukan sentuhan humor dalam lemarinya. Rok bermotif digital yang ramai dari Peter Pilotto akan dengan mudah dipadukan dengan sweatshirt kelabu saat siang atau pun silk camisole untuk malam hari.

 

4. Shark tooth necklace, Luv AJ

Sudah saatnya beralih ke aksesori yang lebih orisinal dan baru. Saya menemukan label asal Los Angeles ini secara kebetulan dan seketika jatuh cinta pada kalung bergaya eksperimental namun terbuat dari logam mulia.

 

5. Man Lepeller, Seeking Love Finding Overalls - Leandra Medine

Saya memiliki obsesi terhadap Leandra dan membaca situsnya setiap hari! Pandangannya akan dunia mode begitu menyegarkan serta relevan dan saya tidak sabar segera membaca tulisannya yang baru (saya sudah memasukan pre-order lewat situs Amazon).

 

6. Trust me, I'm not going to do the Lindsay di Meksiko

Tetapi saya sangat ingin menghabiskan liburan di negara satu inim terutama distrik Jalisco yang secara hukum adalah sebuah area yang diizinkan memproduksi tequila. Di sana juga terdapat Banderas Bay yang terkenal akan keindahan pantai serta dahulu merupakan surga bajak laut. Drinks and adventure, anyone?

 

 

Erica Arifianda, Beauty Editor

 

1. Tas, Chanel Boy Bag in black and chains

Saat makan siang atau pergi menghadiri event sosial, saya lebih suka membawa purse atau tas kecil, supaya lebih praktis.

 

2. Cincin, Ring Snake Pamela Love for Z&V

Love at first sight saat melihat Zadig et Voltaire, ini di akun Instagram majalah fashion terkemuka asal Korea.


3. Eyeliner, Marc Jacobs

I can't live without eyeliner! Ingin mencoba terobosan baru Marc Jacobs di dunia kecantikan, salah satunya berupa Beauty Highliner - Gel Crayon


4. Crop top, Celine

Saya sedang menyenangi tampilan santai namun tetap memberikan pernyataan yang dipadukan dengan celana panjang hitam dari Alexander Wang


6. Kitten heels, Proenza Schouler

Rasanya aman dan nyaman untuk dipakai seharian, maklum saya terbiasa memakai wedges shoes.

 

7. Cat kuku, Guerlain

Aksi musim gugur tak lengkap tanpa polesan Colour Lacquer Madame Batifole diatas jari jemari ini.

(Teks: Vania Yulita, Foto: Dok. Bazaar)