• Gigi Hadid Akui Lelah Bekerja dalam Kondisi Hamil

    People / News


    Gigi Hadid Akui Lelah Bekerja dalam Kondisi Hamil

    Ia menjawab pertanyaan penggemar dengan jujur di Twitter.


    Gigi Hadid berbincang mengenai pengalaman kehamilannya.


    Setelah merilis serangkaian potret kehamilannya awal pekan ini, supermodel itu menjawab pertanyaan penggemar tentang pengalaman modeling-nya di Twitter.





    "Bagaimana pemotretan dengan kondisi perut besar untuk pertama kalinya?" salah seorang pengguna bertanya.


    “Saya menyukainya, saya tahu apa yang saya inginkan dari foto-foto itu dan Gab dan L&I benar-benar mewujudkannya untuk saya,” katanya, mengacu pada duo fotografi Luigi dan Iango, yang membidik foto itu.


    "Tapi ini lebih jauh melelahkan daripada bekerja sebelum mengandung. Di tengah-tengah sesi pemotretan saya seperti 'teman-teman, saya pikir saya hanya bisa melakukan dua lagi' hahaaaa."


    Salah satu foto menunjukkan Gigi mengenakan gaun panjang sambil memeluk perutnya. Foto lain juga menangkap siluetnya saat ia mengenakan gaun mini yang menawan.


    Dalam sesi Instagram live dengan Maybelline di bulan Mei lalu, supermodel itu juga mengungkapkan bahwa ia "telah mengandung beberapa bulan" selama Fashion Month 2020, di mana ia berjalan di runway New York, London, Milan, dan Paris.


    Selama sebagian besar masa kehamilannya, Gigi tidak terlalu banyak tampil di publik, hanya sesekali berbicara dengan penggemar tentang pengalamannya sejauh ini.


    Ia juga tak lupa berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka dan mengungkapkan mengapa ia "menyembunyikan"  tentang berita kehamilannya, Gigi sebelumnya menjelaskan: "Saya sangat berterima kasih atas komentar positif Anda semua, saya hanya bisa berkata bahwa semuanya berjalan baik dan saya mencintai kalian. Saya sangat menghargai komentar positif itu.



    "Jelas, saya pikir banyak orang bingung mengapa saya tidak berbagi lebih banyak, tetapi, saya pikir berita kehamilan saya bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia terutama karena adanya pandemi ini."

    Gigi juga berbagi bahwa ia belum pernah menunggang kudanya sejak awal kehamilannya - dan bahwa ia telah kehilangan hobi favoritnya.


    Ketika ditanya apakah ia pernah menunggang kudanya baru-baru ini, ia berkata: "Awalnya saya (hanya berjalan kaki) tetapi sekarang tidak lagi. Namun saya sangat merindukannya!!"


    Ia menambahkan: "Saya masih mengunjungi mereka seskali dan membawakan mereka wortel."


    Ini akan menjadi anak pertama Gigi dan pacarnya, Zayn Malik.


    (Penulis:Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)




     










- RELATED ARTICLE -