• Angelina Jolie Padukan Gaun Emas Bersama Kitten Heels

    People / News


    Angelina Jolie Padukan Gaun Emas Bersama Kitten Heels

    Sang aktris tampak cantik ketika bersantap malam dengan keenam anaknya.


    - Angelina Jolie mengenakan gaun emas yang menakjubkan ketika keluar untuk makan malam bersama keenam anaknya.

    - Keluarga ini terlihat mendatangi restoran Nobu di Malibu pada Kamis lalu, dengan Angelina mengenakan gaun sutra berwarna emas dengan sepatu hak

    - Angelina dan anak-anak juga tampak mengenakan masker wajah.




    Angelina Jolie tidak pernah gagal untuk tampil menawan dengan berbagai gaya busananya. Sang aktris tampak cantik ketika sampai di Nobu untuk makan malam bersama anak-anaknya pada Kamis lalu. Angelina, bersama dengan Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne, berhasil menangkap perhatian banyak orang dengan gaun emasnya yang menawan.


    Gaun sutra metalik yang terikat pada bagian pinggang ini tidak berlengan dan dilengkapi dengan model V-neck. Ia memadukan gaun tersebut dengan sepatu hak berwarna cokelat dan tas tangan putih.


    Strappy Wrap Gown

    Michelle Mason

    farfetch.com

    $897 (13.035.652 rupiah)


    BERNADETTE

    net-a-porter.com


    $995 (14.459.837 rupiah)


    Taller Marmo

    net-a-porter.com

    $1145 (16.639.712 rupiah)


    M Missoni

    farfetch.com

    $1155 (16.785.037 rupiah)

    Ketika Angelina berada di California dengan anak-anaknya, mantan suami, Brad Pitt dikabarkan tengah berada di Prancis bersama dengan kekasihnya. Menurut sebuah media, sang aktor tengah menjalin hubungan dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski atau lebih dikenal sebagai Nico Mary.

    Dalam wawancaranya dengan sebuah majalah, Angelina mengungkapkan bahwa kerjasamanya dengan Brad dalam membesarkan anak-anak mereka pasca bercerai. Ia mengatakan, “Saya berpisah untuk kebaikan keluarga saya. Ini merupakan keputusan yang tepat. Saya terus fokus untuk menyembuhkan mereka.”

    Kemudian ia melanjutkan, “Beberapa pihak menyalahgunakan sikap diam saya dan anak-anak saya melihat kebohongan tentang mereka di media, tetapi saya mengingatkan mereka bahwa hanya mereka yang mengetahui kebenarannya. Mereka adalah enam anak muda yang sangat berani dan kuat.”

    (Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)











- RELATED ARTICLE -