• Lady Gaga Tampil Serupa Patung Ikonis VMAs di Karpet Merah

    People / News


    Lady Gaga Tampil Serupa Patung Ikonis VMAs di Karpet Merah

    Penampilannya juga menghadirkan unsur futuristis lewat pelindung wajahnya.


    - Berjalan di atas karpet merah VMAs 2020, Lady Gaga mengenakan gaun hitam yang terbalut jaket perak yang dilengkapi dengan sepatu bot hitam dan helm transparan.

    - Busana rancangan brand lokal New York, Area tampak jelas menyerupai patung ikonis VMA

    Lady Gaga selalu berhasil memukau semua orang ketika berjalan di atas karpet merah Video Music Awards, tanpa terkecuali penampilannya tahun ini. Sang penyanyi datang mengenakan gaun hitam yang terbalut jaket perak rancangan Area, dilengkapi dengan sepatu bot hitam karya Pleasers, dan helm transparan karya Muscarella.




    “Saya sudah menggunakan pelindung wajah sebelum menjadi tren,” candanya tentang penampilan VMAnya melalui Twitter.




    Tentu, penampilannya jelas terinspirasi dari patung ikonis VMA – sesuatu yang sudah banyak ia miliki, tepatnya 13 piala yang ia raih sepanjang kariernya. Kini, Lady dapat menambah lebih banyak penghargaan ini di rumahnya. Tahun ini, Lady masuk ke dalam sembilan nominasi, termasuk Song of The Year, Video of The Year, Best Collaboration, Best Cinematography, Best Choreography, Best Visual Effects, dan Best Pop Video untuk lagu kolaborasinya bersama Ariana Grande, Rain on Me. Selain itu, ia juga mengisi kursi nominasi dalam kategori Best Artist of the Year dan Best Quarantine Performance untuk lagu Smile yang ia bawakan dalam acara One World: Together at Home.

    Lady juga akan membawakan secara langsung Rain on Me dengan Ariana Grande untuk pertama kalinya. Kami menantikan dengan penuh semangat untuk melihat penampilannya yang sudah kami nantikan.

    (Penulis: Barry Samaha; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)











- RELATED ARTICLE -