• Miley Cyrus Tampil Seksi Dengan Gaun Transparan Karya Mugler

    People / News


    Miley Cyrus Tampil Seksi Dengan Gaun Transparan Karya Mugler

    Miley akan tampil di atas panggung VMAs


    - Miley Cyrus mengenakan gaun maxi yang seksi dan terbuka rancangan Mugler ketika berjalan di atas karpet merah MTV Video Music Awards 2020

    - Miley memadukan gaunnya dengan sarung tangan tipis, rambut yang ditata bergaya mulet, dan bibir merah.

    - Miley akan tampil di acara penghargaan tersebut malam ini.




    Miley Cyrus tampil berani ketika menghadiri MTV Video Music Awards 2020. Penyanyi lagu Slide Away ini memukau jutaan pasangan mata dengan gaun tipis berbahan sequin rancangan Mugler. Selain itu, ia padukan gaunnya dengan sarung tangan senada dan stiletto bernuansa minimalis. Ia juga menata rambut pirangnya dengan gaya mulet dan menyempurnakan penampilannya dengan warna bibir merah.



    Miley juga turut memeriahkan panggung VMAs dengan penampilannya malam ini, bergabung dengan beberapa nama besar seperti Lady Gaga, Ariana Grande, Doja Cat, The Weeknd, dan masih banyak lagi yang akan tampil di Kota New York untuk memeriahkan acara ini dengan protokol yang sesuai.


    Penampilan ini adalah penampilan perdana Miley setelah berpisah dari kekasihnya, musisi Cody Simpson. Sang penyanyi menggambarkan perpisahannya dengan Cody dalam sesi Instagram Live yang ia lakukan saat perilisan lagu terbarunya Midnight Sky.

    “Saat ini, dua orang tidak selalu menjadi satu dan kami masing-masing tengah membentuk diri kami seperti yang kami inginkan, sama dengan banyak orang,” ungkap Miley kepada penggemarnya. “Kami memutuskan sosok yang kami ingin bangun dalam hidup dan apa yang ingin kami lakukan dengan hidup kami. Jadi, tidak perlu membuat cerita yang berlebihan ketika minggu depan kami tengah bertemu, makan pizza bersama. Kami bersahabat selama 10 tahun dan kami akan tetap menjadi teman sehingga jangan membuat sesuatu yang tidak benar-benar terjadi.”

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -