• Ini Nama Anak Katy Perry & Orlando Bloom yang Begitu Manis

    People / News


    Ini Nama Anak Katy Perry & Orlando Bloom yang Begitu Manis

    “Kami tengah merasakan cinta dan kebahagiaan atas kelahiran anak perempuan kami dalam keadaan sehat dan aman,” bagikan pasangan tersebut.


    - Katy Perry dan Orlando Bloom menyambut kelahiran anak pertama mereka.

    - Foto sang bayi pertama kali dibagikan melalui akun Instagram UNICEF

    - Pada caption, Katy dan Orlando mengungkapkan nama putrinya.




    Ucapan selamat diberikan karena Katy Perry telah melahirkan anak pertamanya dengan Orlando Bloom. Kabar tersebut diumumkan pertama oleh UNICEF melalui akun Instagram mereka. Dengan foto kedua orang tua baru ini memegang tangan putrinya, unggahan ini dilengkapi tulisa, “Selamat datang ke dunia, Daisy Dove Bloom! Kami sangat terhormat untuk memperkenalkan kebahagiaan Duta Goodwill kami @KatyPerry dan @OrlandoBloom.”

    Unggahan ini juga membagikan pesan dari pasangan yang tengah berbahagia atas kehadiran putri mereka. “Kami tengah merasakan cinta dan kebahagiaan atas kelahiran anak perempuan kami dalam keadaan sehat dan aman,” ungkap mereka.

    Dengan peran mereka sebagai Duta Goodwill untuk UNICEF, keduanya ini menggunakan kabar bahagia mereka untuk meningkatkan kesadaran tentang keluarga di seluruh dunia yang mengalami kesulitan di masa pandemi virus COVID-19 ini.




    “Namun, kami tahu kami adalah salah satu yang beruntung dan tidak semua orang dapat merasakan proses kelahiran seperti yang kami lalui,” jelas Kate dan Orlando. “Komunitas di seluruh dunia masih mengalami kurangnya jumlah tenaga kesehatan dan setiap sebelas detik, seorang ibu hamil atau bayi meninggal, sebagian besar diakibatkan oleh hal-hal yang dapat dicegah.

    Sejak virus melanda, semakin banyak bayi yang berisiko akibat kekurangan air, sabun, vaksin, dan obat-obatan untuk mencegah penyakit tersebut. Kami sebagai orang tua baru, hal ini menghancurkan hati kami dan kami berempati dengan para orang tua yang tengah berjuang sangat keras.”

    Keduanya melanjutkan, “Sebagai Duta Goodwill UNICEF, kami tahu bahwa UNICEF hadir untuk melakukan apa saja yang dapat membantu para calon ibu untuk memiliki akses terhadap tenaga kesehatan dan akses perawatan yang berkualitas. Untuk merayakan kehidupan yang diterima putri kami, kami akan memberikan dana sebagai bentuk perayaan kelahiran DDB. Dengan mendukung mereka, Anda mendukung awal yang baik dan kehidupan yang lebih sehat bagi setiap anak. Kami berharap hati Anda juga tergerak oleh kebaikan.”

    Selamat datang, Daisy Dove Bloom!

    (Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US & Instagram)










- RELATED ARTICLE -