• Mengenal Nicole Poturalski, yang Kini Dekat dengan Brad Pitt

    People / News


    Mengenal Nicole Poturalski, yang Kini Dekat dengan Brad Pitt

    Keduanya tertangkap kamera tengah bersama pada November 2019.


    Menurut berbagai media, Brad Pitt dikabarkan tidak lagi sendiri. Sebuah media mengungkapkan bahwa, aktor peraih Piala Oscar ini tengah menjalin hubungan dengan model 27 tahun asal Jerman, Nicole Poturalski.

    Sebelumnya, Brad sempat dikabarkan dekat dengan aktris pemeran film Arrested Development, Alia Shawkat, beberapa tahun setelah perceraiannya dengan Angelina Jolie, tetapi sepertinya, Brad kerap menemui Nicole sejak akhir 2019.

    Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang kekasih baru Brad Pitt satu ini:




    Ia adalah seorang model asal Jerman

    Meski Anda belum pernah mendengar tentang Nicole sebelumnya, mungkin sekarang adalah saatnya. Sang model tengah merintis karier dalam beberapa tahun belakang dan juga membangun citranya melalui Instagram.


    Sebuah media mengungkapkan bahwa Nicole menggunakan nama Nico Mary dalam pekerjaannya dan telah bergabung dengan tiga manajemen yaitu A Management, Official Models, dan NEXT Models. Ia juga beberapa kali menjadi foto sampul beberapa majalah ternama.

    Selain itu, Nicole juga bercita-cita menjadi ahli biologi kelautan semasa kecil, tetapi hal tersebut berubah ketika ia mengikuti ajang pencarian model di Disneyland Paris.

    Nicole tertangkap kamera bersama dengan Brad pada November 2019

    Meski hubungan mereka tidak banyak terdengar hingga saat ini, foto-foto yang diambil pada November 2019 menunjukkan kemungkinan keduanya tengah menjalin hubungan tahun lalu. Pasangan ini tengah menghadiri Kanye West’s Sunday Service di Hollywood Bowl, Los Angeles.

    Pada saat itu, Brad dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Alia Shawkat, yang mungkin duduk di belakang sang aktor. Namun, sepertinya, Brad tengah menjalin hubungan dengan Nicole, perempuan yang berbincang dengannya di acara tersebut.

    Keduanya berlibur di Prancis

    Meski hubungan ini telah berjalan cukup lama, pasangan ini tidak menarik perhatian publik sampai keduanya berangkat ke Paris menggunakan jet pribadi – tepatnya dari Bandara Le Bourget pada Agustus. Menurut media tersebut, seorang saksi mengatakan, “Mereka naik mobil yang mengantarkan mereka ke bandara untuk penerbangan selanjutnya… Mereka menaiki pesawat selama satu jam dan sampai di bagian selatan Prancis.”

    Menurut salah satu media, Brad mengajak Nicole ke Château Miraval, sebuah rumah seharga $67 juta Dollar Amerika Serikat yang ia beli pada 2011 bersama mantan istrinya, Angelina Jolie.

    Nicole memiliki seorang putra bernama Emil

    Meski Brad adalah ayah dari enam orang anak, Nicole dikabarkan memiliki seorang putra bernama Emil. Ia kerap membagikan momen bersama anaknya melalui akun Instagram dan pada unggahannya Februari lalu, ia menggambarkan anaknya sebagai “sahabat” nya.



    Lalu di bulan Mei, ia merayakan seluruh ibu di dunia dengan tulisan, “Surat cinta kecil untuk para ibu, yang selalu berjuang, memberikan banyak cinta, waktu, dan hati. Tidak tidur, terlalu khawatir dan selalu mencintai lebih. Anda luar biasa.”




    Ia tidak takut untuk mengangkat isu politik

    Pada Mei, Nicole mengunggah sebuah foto dirinya di media sosial, mengenakan kaus dengan slogan, “Protect Kids Not Guns.”



    Nicole menyebutkan sosok separuh jiwanya di Instagram

    Brad dan Nicole belum mengonfirmasi hubungan mereka kepada publik, tetapi Nicole kerap memberikan tanda-tanda bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan seseorang melalui beberapa unggahannya di media sosial. Pada Maret lalu, ia menulis di Instagram, “Hari Sabtu bagi saya ada hari untuk merefleksikan diri, membaca buku menghabiskan waktu dengan belahan hati saya.”



    Pada Februari, ia mengunggah foto di Los Angeles dengan tulisan, “Merindukan waktu bersama sayangku.” Dilengkapi emoji bulan dan ledakan. Mungkin, ia tengah menghabiskan waktu dengan Brad di Hollywood.



    Semoga pasangan ini akan segera menghiasi karpet merah bersama, virtual maupun dunia nyata, segera.

    (Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -