• Bella Hadid di Kampanye Burberry Pocket Bag

    Fashion / News


    Bella Hadid di Kampanye Burberry Pocket Bag
    Courtesy of Burberry

    Lewat kampanye ini, Bella Hadid dibidik dengan instalasi patung bersama Pocket Bag rancangan Burberry.


    Setelah merilis tas Pocket Bag rancangannya yang dijadikan signature anyar bagi rumah mode Burberry, desainer Riccardo Tisci kemudian merilis serial foto kampanye dibintangi oleh model Bella Hadid yang berpose dengan tas tersebut.

    Pocket Bag lansiran Burberry yang mengadopsi siluet tas dari arsip Burberry ini, dibedakan dengan adanya fitur kompartemen di bagian depan serta tambahan kulit yang mengelilingi siluet tas.

    Seketika, nuansa utilitarian dan vintage dapat dirasakan saat melihat sosok tas tersebut, namun tak berarti Riccardo mengartikannya secara harfiah untuk kampanye perdana tas ini.




    Mendaulat fotografer Inez dan Vinoodh, Riccardo merasa terinspirasi dengan animal kingdom yang selama ini sudah menjadi bagian dari sumber inspirasi rumah mode asal Britania Raya sejak era Thomas Burberry baru saja mendirikan label ini.

    Thomas yang kerap merepresentasikan kuda dan atau prajurit untuk sang rumah mode, kemudian diterjemahkan oleh Riccardo lewat interpretasi instalasi yang terdiri dari patung berbentuk hewan.

    "Untuk saya, banyak konsep kreatif yang datang dari hasil saya menemukan kode lama rumah mode Burberry lalu saya jadikan hal yang baru. Saya selalu suka melihat-lihat arsip dan di situ saya menemukan inspirasi untuk membuat Pocket Bag. Untuk kampanye pertama tas ini, saya tahu saya harus menginjeksikan aspek penunjang yang dapat memberikan kesan modern yang kuat, sehingga saya bersama Katy, Inez dan Vinood kemudian mencoba membuat kampanye yang terinspirasi dari Animal Kingdom milik Burberry," jelas, Riccardo Tisci, "Hewan telah lama menjadi obsesi kreatif saya, dan saya merasa senang Bella Hadid dapat meluluskan ekspektasi saya dengan berpose menjadi hewan harimau kumbang. Bella benar-benar memiliki energi fierce sekaligus feminin yang sangat sempurna mendefinisikan spirit seperti hewan," tambahnya.


    Kampanye ini sendiri merupakan kali kedua untuk model Bella Hadid dapat berpartisipasi untuk Burberry, kali ini Bella pun berpose layaknya sebuah hewan kucing di atas instalasi patung yang diletakkan di dalam kotak.


    Di serial kampanye ini, termasuk video, Bella memancarkan kekuatan di dalam dirinya secara alami dan berpose layaknya seekor kucing yang feminin dan licik secara bersamaan. Yang mana hal tersebut semakin menguatkan maksud yang ingin disampaikan oleh Thomas Burberry dan Riccardo Tisci.

    (Foto: Courtesy of Burberry)











- RELATED ARTICLE -