Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Tampil Minimalis Dengan Kemeja Putih & Masker

Sang aktris telah menyempurnakan unsur kesederhanaan di musim panas.

Angelina Jolie Tampil Minimalis Dengan Kemeja Putih & Masker

- Angelina Jolie terlihat sedang berada di Los Angeles minggu ini dan tertangkap kamera mengenakan penampilan musim panas yang sederhana dan menawan.

- Ketika mengantar putrinya Shiloh Jolie-Pitt, sang aktris terlihat mengenakan kemeja dengan kancing terbuka, celana panjang hitam, dan sandal kulit.

- Beberapa waktu lalu, Angelina berbagi cerita tentang bagaimana anak-anaknya menghadapi masa pandemi di rumah, mengatakan bahwa semuanya saling membantu satu sama lain.

Penampilan musim panas Angelina Jolie terus menampilkan kesederhanaan. Pemeran Maleficent tertangkap kamera ketika mengantar putrinya, Shiloh Jolie-Pitt di sebuah rumah di Los Angeles. Ketika keluar, Angelina tampil kasual dengan kemeja putih, celana panjang hitam, dan sandal kulit cokelat rancangan Valentino, serta masker wajah. Angelina membiarkan rambutnya terurai dan melengkapi penampilannya dengan jam tangan, kacamata hitam, serta tas hitam.

Musim panas ini, Angelina tampil dengan gaya busana yang sederhana dan menawan. Dalam beberapa bulan terakhir, ia mengenakan warna-warna netral serta gaun maxi rancangan Gabriela Hearts dan The Row ketika melakukan kegiatan sehari-hari. Tentu, ia tidak pernah keluar rumah tanpa mengenakan masker, memamerkan masker Off-White miliknya beberapa waktu lalu. 

Ketika mempromosikan film terbarunya yang tayang di Disney+, The One and Only Ivan, Angelina membagikan kabar tentang keluarganya di masa karantina ini. “Mereka semua bersama-sama dan saling membantu satu sama lain. Kami sangat beruntung,” ungkap Angelina.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)