• Emily Ratajkowski Tampil Santai dengan Celana Bermuda

    People / News


    Emily Ratajkowski Tampil Santai dengan Celana Bermuda

    Bahama, Bahama, mari datang.


    - Emily Ratajkowski tengah berjalan santai di Amagansett, New York.

    - Sang model terlihat mengenakan atasan halter berlengan panjang, sepasang sneakers putih, dan celana bermuda keluaran Storets.

    Celana pendek di musim panas bukanlah hal yang mengejutkan – sangat tidak mengejutkan. Namun, apakah Anda tahu apa yang kejutannya? Bermuda. Gaya busana yang menjadi favorit di era '90-an, khususnya oleh mendiang Putri Diana dan sepertinya, model, Emily Ratajkowski terinspirasi dari penampilan sang putri.  




    Ketika berjalan santai menikmati kawasan Amagansett, New York, sang model dan desainer tampak mengenakan atasan halter berlengan panjang, dipadukan dengan sepasang sneakers putih dan juga mengenakan celana bermuda dari Storets.

    Meski celana sedikit panjang dengan lipatan bagian depan bukanlah penampilan yang kami kira dari Emily, yang biasanya cenderung tampil dengan busana ketat. Namun, tren busana era '90-an yang kembali merebak ke industri, sang model tentu mengikuti tren ini – sebuah hal sentimental yang dibagikan oleh pemiliki Storet, Bo Yong Kim.


    Veronica Pintuck Bermuda Shorts

    Storets

    storets.com


    $54.90 (806.563 rupiah)

    “Pintuck Bermuda Shirts milik kami telah menjadi tren musim panas ini, menggunakan bahan linen dan siluet pinggang yang tinggi memberi kesan menawan pada model celana ini,” ungkap sang desainer kepada BAZAAR.com. “Potongan celana ini memberikan penampilan yang menawan selama berlibur.”

    Dengan bahannya yang memberikan kesejukan, Bermuda dapat menjadi celana yang tepat selama musim panas serta seperti yang dilakukan Emily, celana ini dapat membuat Anda tampil cantik dengan paduan yang tepat.

    (Penulis: Barry Samaha; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)











- RELATED ARTICLE -