• Ternyata Melania dan Ivanka Trump Tidak Berhubungan Baik?

    People / News


    Ternyata Melania dan Ivanka Trump Tidak Berhubungan Baik?

    Kemungkinan Ivanka terlibat dalam plagiarisme pidato Melania yang mengikuti pidato Michelle Obama.


    Ivanka dan Melania Trump memiliki hubungan yang tidak baik, menurut terbitan buku terbaru karya mantan karyawan Gedung Putih. Melania & Me, buku yang akan terbit pada 1 September mendatang ditulis oleh Stephanie Winston Wolkoff, mantan teman dan karyawan.

    Buku tersebut menilik lebih dalam tentang hubungan Ivanka dan Melania, memberikan klaim bahwa Ivanka mungkin terlibat dalam pidato Melania Trump pada 2016 lalu yang diberitakan meniru pidato dari Michelle Obama. Meski, seorang asisten pemerintah bertanggung jawab atas pidato tersebut, Stephanie mengatakan bahwa pidato tersebut ditulis oleh mantan pemimpin kampanye Trump, Rick Gates. “Jika Ivanka mengontrol Rick, dan Rick yang menulis pidato Melania, apakah berarti Ivanka terlibat dalam sabotase tersebut?” tulis Stephanie.

    Selain itu, Stephanie juga menceritakan bagaimana Ivanka kerap meremehkan ibu tirinya, termasuk mengintervensi keputusan Melania dalam memilih kepala staf. Insiden tersebut membuat sang Ibu Negara menyebut Ivanka dan teman-teman sebagai “ular”.




    Stephanie juga mengingat kemarahan Melania ketika penayangan rahasia film Finding Dory di Gedung Putih, yang diadakan oleh Ivanka, terbongkar ke publik ketika protes terhadap pembatasan perjalanan oleh Donald Trump terhadap beberapa negara Muslim merebak. “Semua adalah tindakan Ivanka,” tulis Stephanie, menambahkan pesan yang dikirimkan Melania dengan penuh amarah, mencari informasi terkait pihak yang mengizinkan Ivanka mengadakan acara tersebut.

    “Ini rumah saya,” ungkap Stephanie ketika menceritakan pesan Melania. “Apakah mereka datang ke apartemen saya di New York kapan pun mereka mau? Tidak!”

    Stephanie bertemu dengan Melania pada 2003 dan mulai menjalin hubungan pertemanan. Ia bekerja untuk Ibu Negara di Gedung Putih tanpa dibayar, menuliskan pidato dan mempersiapkan acara.


    (Penulis: BAZAAR UK; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -