• Kate Winslet & Saoirse Ronan Tampil Mesra di Film Ammonite

    People / News


    Kate Winslet & Saoirse Ronan Tampil Mesra di Film Ammonite

    Kedua aktris beradu akting dalam drama yang menakjubkan.




    Jika Anda menantikan sebuah drama romantis dalam catatan sejarah, maka Anda dapat menikmati drama Ammonite yang diperankan oleh Saoirse Ronan dan Kate Winslet. Dalam film terbaru ini, keduanya akan terjerat kisah cinta di abad ke-19, lebih detail lagi hubungan ini dialami perempuan yang tengah mencari fosil di pesisir pantai Inggris.




    Ammonite merupakan film indie dari Neon, distributor yang juga menampilkan film-film independen unggulan seperti Parasite, Portrait of a Lady on Fire, dan I, Tonya. Film arahan Frances Lee – seperti film-film yang ia sutradarai sebelumnya – direncanakan akan terlibat dalam festival-festival film di Cannes, Telluride, dan Toronto tahun ini. Namun, festival film Cannes dan Telluride dibatalkan akibat pandemi virus COVID-19, Ammonite akan melakukan perilisan perdananya di Toronto bulan depan. Tanggal perilisannya akan diumumkan dalam waktu dekat.

    Dalam trailer, Kate berperan sebagai Mary Anning, seorang palentolog senior, sedangkan Saoirse memerankan Charlotte Murhison, perempuan muda yang baru saja menikah dan dipertemukan dengan Mary oleh sang suami yang berharap bahwa Mary akan memperbolehkan Charlotte untuk bekerja bersama dalam menyembuhkan penyakit yang diderita Charlotte. Berawal dari kerjasama menjadi sebuah kisah cinta di pesisir pantai.

    “Saya tertarik pada periode waktu tersebut karena penelitian ini membangun hubungan antara sesama jenis yang didokumentasikan dengan baik melalui surat yang ditujukan untuk satu sama lain, menggambarkan hubungan yang penuh gairah, intens, dan emosional,” ungkap sang sutradara.

    Ia sangat tertarik dengan latar waktu dari film ini yang didominasi oleh sistem patriarki, ketika perempuan “dimiliki” oleh ayah atau suami mereka dan tidak memiliki keinginan seksual. “Jadi, cerita tentang dua perempuan menjalin hubungan pada masa itu bukan sesuatu yang diterima oleh masyarakat umum,” tambahnya.



    (Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US & Instagram @ammonite_movie)










- RELATED ARTICLE -