• Lady Gaga Pulas Eyeshadow Pelangi Saat Makan Malam di Rumah

    People / News


    Lady Gaga Pulas Eyeshadow Pelangi Saat Makan Malam di Rumah

    Sang penyanyi membagikan bahwa ia tengah memasak makanan spesial untuk seseorang yang ia cintai.


    - Lady Gaga tampil menawan dengan makeup cerah untuk makan malam di rumah dan membagikan momen tersebut melalui akun Instagramnya.

    - “Membuat makan malam dengan cinta,” tulisnya dilengkapi emoji bunga tulip. “Saya suka menghubungkan budaya saya dengan seseorang yang saya cintai.”

    Lady Gaga tampil berbeda ketika mempersiapkan makan malamnya di hari Minggu. Kemarin, penyanyi Rain on Me mengunggah foto dirinya dengan makeup cerah yang sedang mempersiapkan makanan lezat di rumah. Ketika beristirahat dari persiapannya untuk mengambil beberapa gambar diri, sang penyanyi memamerkan tampilan mata yang didominasi kilauan warna ungu dan biru dilengkapi dengan bulu mata hitam yang lebat, pipi merah muda, dan nude matte lipstik yang menawan.




    Ia juga membagikan foto gelas anggurnya dan semangkuk kubis segar, dengan caption yang menunjukkan bahwa ia tengan mempersiapkan makan malam untuk kekasihnya, Michael Polanksy.

    “Saya menambahkan rosé pada saus Bolognese saya. Memasak makan malam dengan cinta dan saus pedas asal Italia. Cinta bagi semua!! Mangia !!!!!,” tulis Lady pada akun Instagramnya dilengkapi berbagai emoji. “Saya senang menyatukan kebudayaan saya dengan orang yang saya cintai.”



    Lady juga membagikan foto dari halaman belakangnya, ketika ia berpose di sisi kolam dengan bikini bercorak, ikat kepala berwarna sama, dan kacamata hitam bersama dengan anjing peliharaannya. Dalam fotonya, ia berharap seluruh penggemarnya memiliki akhir pekan yang menyenangkan.


    “Selamat akhir pekan dari Chromatica! Semoga sore Anda menyenangkan!!!!,” tulis sang penyanyi dilengkapi emoji hati dan bibir.



    Ia diduga membagikan foto di sela-sela latihannya untuk penampilannya dalam ajang penghargaan 2020 MTV Video Music Awards akhir pekan depan. Sang penyanyi akan tampil di panggung outdoor Kota New York bersama dengan Ariana Grande untuk membawakan lagu mereka Rain on Me yang banyak dinantikan.”

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -