• Beyoncé Rilis Video Klip Brown Skin Girl, Seperti Apa?

    People / News


    Beyoncé Rilis Video Klip Brown Skin Girl, Seperti Apa?

    Penyanyi 39 tahun ini merilis video yang juga menjadi bagian dari album visualnya, Black Is King.


    - Beyoncé telah merilis video dari lagunya berjudul Brown Skin Girl yang menghadirkan beberapa nama seperti Naomi Campbell, Lupita Nyong’o, Kelly Rowland, serta kedua putrinya, Blue Ivy dan Rumi Carter.

    - Video klip ini pertama kali ditayangkan pada album visualnya bertajuk Black Is King yang rilis pada Juli lalu di platform digital Disney+





    Lagu Brown Skin Girl karya Beyoncé kini telah menghadirkan video klip yang juga menjadi bagian dalam album visual, Black Is King yang ditayangkan pada Disney+ sejak bulan Juli. Dengan pesan untuk selalu mencintai diri sendiri serta memotivasi kelompok perempuan berkulit hitam, sang bintang melibatkan banyak perempuan berkulit hitam, mulai dari penari hingga Beyoncé beserta keluarga dan sahabatnya.

    Beberapa nama bintang, termasuk Naomi Campbell dan rekannya Adut Akech, aktris Lupita Nyong’o, serta Kelly Rowland turut hadir dalam video berdurasi enam menit tersebut. Dalam satu adegan, sang penyanyi tampak ditemani sang ibu, Tina Knowles-Lawson serta kedua putrinya, Rumi Carter dan Blue Ivy Carter, yang turut memberikan suaranya pada akhir lagu.

    “Sangat penting bagi saya bahwa dalam video Brown Skin Girl, kami mewakili berbagai warna cokelat dan semua karakter direkam dengan cara terbaik dan terhormat,” ungkap Bey dalam pesan videonya yang ia berikan kepada Good Morning America. Ia juga menambahkan bahwa sang sutradara, Jenn Nkiru yang mengusulkan tema debutante.

    “Inspirasi terbesar saya datang dari orang-orang berkulit hitam, khususnya perempuan berkulit hitam,” ungkap Jenn.


    Beyoncé juga melanjutkan bahwa penting bagi kita semua untuk bersatu dan merayakan satu sama lain.

    Simak video lengkap dari Brown Skin Girl di atas.

    (Penulis: Erica Gonzales; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto & Video: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -