• Jennifer Lopez akan Membuat Label Kosmetik? Simak Faktanya!

    People / News


    Jennifer Lopez akan Membuat Label Kosmetik? Simak Faktanya!

    JLo Beauty akan segera hadir.


    Banyak selebriti yang tampil dengan penampilan khas masing-masing, tetapi sedikit yang mendapatkan perhatian dunia seperti Jennifer Lopez dengan wajah cokelatnya yang berkilau, dikenal dengan JLo Glow.

    Wajah yang berkilau telah membuat banyak orang cemburu dengan penampilannya sejak merilis single perdananya pada akhir 1990-an hingga saat ia menginjak usia 51 tahun, Jennifer telah menjadi salah satu ikon kecantikan sehingga ketika Jennifer membuka sedikit rahasia terkait peluncuran brand kecantikan miliknya pada minggu lalu, semua mata tertuju padanya.

    Sang bintang membuka perbincangan hangat ini dengan selfie sederhana tetapi sangat menawan yang ia unggah pada akun Instagramnya, dilengkapi tulisan “Sunset glow…#JLoBeauty coming soon.”






    Kehadiran brand ini bukan kali pertama bagi Jennifer untuk terjun ke industri kecantikan, karena ia sempat bekerja sama dengan Inglot meluncurkan koleksi makeup pada 2018 lalu. Mulai dari sparkling loose powder, light-reflecting glosses, hingga rangkaian produk mata dengan warna metalik, berhasil memadukan semua hal yang kami sukai pada penampilan berkilau JLo.


    Namun hanya sedikit informasi yang diketahui tentang peluncuran brand ini – yang mungkin dinamakan JLo Beauty – tetapi kami berharap rangkaian produknya dapat memberikan kesempatan bagi semua orang untuk mencoba tampilan wajah berkilau versi sang diva. Highlighters, skin perfectors, dan bronzing powders dapat menjadi awal yang sempurna, tanpa melupakan produk perawatan kulit yang berfungsi untuk mencerahkan. Namun, untuk saat ini, mari menantikan peluncuran dengan sabar.

    (Penulis: Roberta Schroeder; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -