• Buat Tampilan Lebih Stylish Lewat Masker Pelindung Burberry

    Fashion / News


    Buat Tampilan Lebih Stylish Lewat Masker Pelindung Burberry

    Sang rumah mode merilis koleksi masker dengan tujuan untuk amal.


    Burberry telah mengumumkan dirilisnya koleksi masker kain pertama mereka, yang mana tidak hanya mengelevasi tampilan masker kain di era pandemi, tetapi juga akan memberikan pengaruh baik.

    Koleksi yang sudah hadir dijual secara online sejak hari ini, diciptakan menggunakan 2 rentang warna dengan motif ikonis Burberry, yakni warna beige dan warna biru muda. Masker bahan katun ini dapat digunakan berulang kali dan diproduksi dengan metode berkelanjutan dengan bahan yang berkualitas. Mereka juga menyediakan Particle Filtration Efficiency (PFE) dan dengan metode teknologi anti mikro bakteri.




    Masker ini tak hanya akan menjaga diri kita dan orang lain aman, namun penjualan dari masker ini juga akan disalurkan untuk membantu komunitas yang membutuhkan. Porsi pendapatan dari penjualan akan diberikan untuk Burberry Foundation COVID-19 Community Fund, yang akan terus menyediakan PPE, sekaligus menyediakan bank makanan dan menyumbang ke program kesehatan secara global.

    Organisasi yang didirikan pada bulan April tahun di tengah pandemi ini. Sang rumah mode juga memberikan donasi kepada badan riset vaksin dan bank makanan untuk disalurkan, sekaligus memproduksi 160,000 potong PPE di pabriknya yang terletak di Yorkshire.

    Jika Anda ingin membeli masker lansiran Burberry ini, kunjungi website sang rumah mode di mana masker tersebut sudah dapat dibeli sekarang.



    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -