• Kylie Jenner Kenakan Atasan Bra Bottega Veneta

    People / News


    Kylie Jenner Kenakan Atasan Bra Bottega Veneta

    Perempuan 23 tahun ini tampil mengenakan atasan bra rancangan Bottega Veneta ketika sedang makan malam di area West Hollywood.


    • Kylie Jenner tampil dengan atasan rajutan bra dipadukan dengan celana tracksuit warna yang serupa dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

    • Pemilik Kylie Cosmetics ini mengenakan setelan tersebut untuk menghadiri agenda makan malam di restoran Delilah.

    • Bra rancangan Bottega Veneta dapat dibeli seharga $400 (sekitar 5.907.020 rupiah)





    Kylie Jenner tidak jarang mengunggah penampilannya yang terbuka pada akun Instagramnya, tanpa terkecuali busananya yang satu ini.

    Sebelum menikmati Sabtu malam di West Hollywood, pemiliki bisnis kecantikan ini bergaya menunjukkan penampilan kasual khasnya. Menurut akun Instagram @kyliejennercloset, Kylie tampil dengan gaya busana yang ditata oleh Jill Jacobs dan busananya terdiri dari jaket V-cut zip up dan celana panjang dengan warnanya yang sama dari Sami Miro Vintage, serta memadukan dengan atasan cotton-knit bra rancangan Bottega Veneta.

    Kylie melengkapi penampilannya dengan shoulder bag dari Louis Vuitton, sepasang sandal kulit dari Bottega Veneta, dan perhiasan dari Ettika yang melingkar di pinggangnya.




    Cotton-blend Bra Top

    Bottega Veneta


    net-a-porter.com.uk

    £275.00 (5.320.867 rupiah)


    Penampilan terbaru Kylie muncul setelah ia sempat mengenakan pakaian seperti seorang pelaut yang seksi untuk mempromosikan koleksi terbaru dari Kylie Cosmetics. Perempuan berumur 23 tahun ini tampil menawan dengan atasan off-the-shoulder bikini yang ia padukan dengan celana pendek biru layaknya seorang pelaut. Penampilannya pun disempurnakan dengan stoking hitam yang membalut seluruh kakinya.



    Beberapa waktu lalu, Kylie merayakan ulang tahunnya yang ke-23 di Kepulauan Turks dan Caicos dengan keluarga dan sahabatnya. Ia dilaporkan merayakan pertambahan usianya bersama putrinya Stormi Webster, kedua saudara perempuannya Khloé Kardashian dan Kendall Jenner, sahabatnya Anastasia Karanikolaou, serta Tristan Thompson dan Rob Kardashian.


    (Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -