• Trik Sederhana untuk Membuat Lemari Pakaian Anda Lebih Luas

    Beauty / Tips


    Trik Sederhana untuk Membuat Lemari Pakaian Anda Lebih Luas

    Buat ruang lebih banyak di lemari Anda dalam waktu dua menit.


    Jika Anda, seperti kami, menghibur diri dengan diskon musim panas (jika, diskon mencapai 80%, siapa yang berani menolak?), mungkin Anda menyadari satu masalah: lemari pakaian Anda yang mungkin tidak lagi mampu menampung semua pakaian Anda.

    Ketika Anda mulai kesulitan untuk memindahkan gantungan pakaian Anda atau beberapa barang Anda letakkan di kursi, saat yang tepat untuk mulai merapikannya. Bagaimana Anda dapat memakai semua pakaian Anda jika Anda tidak dapat melihat dan menyimpannya dengan baik?

    Namun ini bukan akhir segalanya, karena ada beberapa cara mudah untuk menambah ruang lemari pakaian hingga 300 persen dan hanya memerlukan satu hal: kaleng kosong.




    Sebuah trik yang juga disetujui oleh editor fashion mulai menarik perhatian masyarakat melalui media sosial, TikTok dan kami rasa ini sangat penting

    Berikut caranya:

    1. Menghilangkan tutup kaleng dari beberapa kaleng yang Anda miliki. Jumlah tutup yang Anda butuhkan tergantung pada luas lemari yang Anda inginkan.

    2. Berikutnya, ganti salah satu gantungan pakaian Anda dari lemari dan masukkan tutup kaleng pada ujung gantungan.

    3. Lalu, mengambil gantungan lain dan mengaitkannya dengan lubang yang ada di bagian tutup kaleng. Anda akan melihat ruang yang lebih luas di rak pakaian Anda dengan pakaian Anda tergantung secara vertikal.

    4. Anda dapat mengulang proses ini beberapa kali. Gantung pakaian dalam tiga kelompok yang dapat memperluas lemari Anda tiga kali lipat lebih luas tanpa memberatkan gantungan Anda.

    Anda dapat menyaksikannya melalui video TikTok berikut ini:





    Kini, Anda sudah merapikan lemari pakaian Anda dan menambahkan ruang kosong, Anda dapat kembali menghibur diri Anda dengan berbagai diskon musim panas, mungkin sesuatu yang baru dari Net-a-Porter, atau salah satu produk dari Farfetch, atau salah produk rekomendasi editor dari Matches Fashion?

    (Penulis: Anya Meyerowitz; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK).











- RELATED ARTICLE -