• Jennifer Lopez Kembalikan Tren Rambut Bombshell Era '90-an

    Beauty / News


    Jennifer Lopez Kembalikan Tren Rambut Bombshell Era '90-an

    Ia menampilkan sosok Cindy Crawford dalam dirinya.


    Jika Anda belum menyadarinya, kita tengah bernostalgia ke era '90-an. Setiap sudut yang saya lihat, saya melihat kaus Calvin Klein, eyeshadow berwarna biru muda, dan bahkan kembalinya jepitan rambut kupu-kupu yang ikonis.

    Jennifer Lopez adalah salah satu orang yang kembali bernostalgia ke era tersebut dengan tampil dengan space-bun melalui akun Instagramnya. Namun, kali ini, ia mengambil inspirasi dari tren rambut tahun 1990-an dengan sentuhan lebih mewah dan menunjukkan sosok Cindy Crawford dalam dirinya.

    Penata rambut Jennifer, Chris Appleton membagikan karyanya melalui akun Instagramnya dan berbagi informasi tentang volume rambut yang ekstrim dengan tampilan yang sangat menawan.




    Banyak yang mengenal tren rambut ikonis ini dengan sebutan, ‘The Rachel’, sedangkan ‘The Cindy’ juga menjadi salah satu tren favorit pada masa itu. Bayangkan rol rambut yang panas, volume rambut yang lebih banyak dibandingkan rambut asli Anda, dan pengaplikasian hairspray yang sangat banyak.


    Tren ini juga dipopulerkan oleh Pamela Anderson dan meski terjadi lebih dari 30 tahun lalu, tampilan ini tidak lekang oleh waktu dan tetap terlihat menawan. Chris pun mengunggah foto Jennifer Lopez dengan caption, “Bombshell” dan melihat tampilan setiap helai yang begitu halus, kami pun harus setuju.



    Namun, sebelum Anda mengatakan bahwa volume rambut setebal ini tidak masuk akal, Chris Appleton membagikan tutorial gaya rambut satu ini melalui akun Instagram pribadinya, menunjukkan bagaimana Anda dapat tampil sama dengan Jennifer walau melakukan di rumah.





    Selagi Anda mencoba gaya rambut ini, membeli produk yang digunakan Chris dapat menjadi cara yang tepat untuk mencapai tampilan bombshell seperti Jennifer Lopez – tetapi pastikan jendela Anda terbuka ketika mengaplikasikan hairspray.


    Color WOW Raise the Roots Spray

    Color WOW

    £19.00 (366.705 rupiah)



    Color WOW Dream Coat Supernatural Spray

    Color WOW

    £25.00 (482.507 rupiah)


    Color WOW Travel Cult Favorite Firm + Flexible Hairspray

    Color WOW

    £11.00 (212.303 rupiah)

    (Penulis: Laura Capon; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -