• 21 Ide Rambut Gaya Half Updo untuk Segala Acara!

    Beauty / News


    21 Ide Rambut Gaya Half Updo untuk Segala Acara!

    Kami memiliki semua inspirasi untuk segala panjang dan tekstur rambut.


    Gaya tatanan rambut ikat setengah ke atas, atau setengah ke bawah disebut sebagai gaya klasik karena suatu alasan. Di satu sisi, sangat mudah bahkan bagi para pemula untuk melakukannya dan itu cocok untuk setiap kesempatan. Di sisi lain, kesederhanaan berarti ada begitu banyak ruang untuk inovasi dalam segi tekstur dan penempatan. Apa pun jenis rambut Anda, tata rambut ikat setengah adalah cara sederhana untuk meningkatkan penampilan dengan sedikit usaha.


    Untuk membuktikan betapa cantiknya gaya ini, kami telah mengumpulkan penampilan model rambut ikat setengah ke atas, setengah ke bawah favorit kami dari penampilan karpet merah. Kami juga memiliki semua inspirasi untuk segala panjang dan tekstur rambut. Jadi Anda memiliki semua inspirasi rambut yang Anda perlukan.




     

    1. Lana Condor

    Ini adalah konsep kesalahpahaman besar yang telah lama ada bahwa Anda tidak bisa menata rambut jika Anda memiliki rambut pendek. Ikuti saja petunjuk dari Lana Condor. Bob pendeknya ditata dalam tatanan rambut setengah ke atas, setengah ke bawah yang terlihat sangat cocok dengan tampilan wajahnya.


    2. Zoƫ Kravitz

    Zoe Kravitz menata rambutnya dengan kepang di bagian atas dan ikal longgar di bagian bawah. Untuk menambah sentuhan ekstra, rambutnya dikumpulkan dan diikat dengan ikat rambut beraksen mutiara. 


    3. Ciara

    Beberapa rambut brunette ombre cantik Ciara terlihat diikat di bagian atas kepalanya sementara sisanya tampak diposisikan prima di depan bahunya.


    4. Rosie Huntington-Whiteley

    Tatanan rambut milik Rosie Huntington-Whiteley terlihat sangat rapi namun di sisi lain dengan sedikit sentuhan berantakan dengan beberapa helai rambut yang membingkai wajahnya untuk tampilan yang lebih kasual.


    5. Gemma Chan

    Untuk rambut dengan panjang tanggung, ikuti tatanan rambut Gemma Chan dengan membelah rambut ke samping sebelum mengumpulkan beberapa lapisan untuk diikat setengah ke atas, setengah ke bawah. Jangan lupa juga untuk menata rambut dengan model bergelombang untuk memberi volume.


    6. Jourdan Dunn

    Tambahkan sesuatu yang ekstra pada penampilan rambut Anda dengan manik-manik seperti Jourdan Dunn. Kepangannya yang menakjubkan ditata dengan gaya setengah ke atas, setengah ke bawah dan diakhiri dengan aksen emas dan perak.


    7. Olivia Munn

    Tingkatkan tampilan rambut Anda yang bergelombang dengan gaya ikat setengah naik, setengah turun seperti yang dipresentasikan oleh Olivia Munn. Ini lebih mudah dilakukan pada rambut yang tidak dicuci. Jika rambut Anda ber-layer, biarkan untaian terpendek jatuh dengan lembut di depan.


    8. Yara Shahidi

    Tata rambut ikal tebal alami Anda seperti Yara Shahidi dengan mengikat beberapa bagian rambut Anda menjadi sanggul atas dan biarkan sisanya jatuh.


    9. Lucy Boynton

    Anda tidak perlu rambut panjang untuk mendapatkan gaya half-up yang manis. Intip gaya Lucy Boynton. Kumpulkan beberapa helai rambut dan ikat di bagian belakang dengan karet elastis yang kuat atau beberapa penjepit, biarkan lapisan yang lebih pendek jatuh secara alami di depan.


    10. Tessa Thompson

    Untuk tampilan yang lebih rumit, kumpulkan kepangan di bagian atas lalu putar sehingga ujungnya bisa jatuh ke depan dan membingkai wajah Anda dengan indah.


    11. Kelly Rowland

    Kelly Rowland menata rambutnya setengah ke atas, setengah ke bawah dengan bagian rambut atas yang  ditarik ke belakang.



    12. Bella Hadid

    Jika Anda merasa gaya ikat setengah ke atas terlalu biasa, cobalah trik tatanan rambut Bella Hadid. Ambil sedikit rambut dan posisikan tepat di depan telinga Anda, ini akan memberikan kesan baru dari keseluruhan tampilan.


    13. Lily James

    Untuk tampilan "Saya-baru saja bermain-main-di-tengah-hamparan-bunga-di-Provence" yang halus, tambahkan detail bunga kecil seperti Lily James.


    14. Olivia Wilde

    Gaya rambut ikat setengah ke atas tidak harus terlihat terstruktur. Tata lebih kasual dengan mengumpulkan rambut longgar di bagian belakang seperti Olivia Wilde. 


    15. Camila Mendes

    Camila Mendes menata rambut ikalnya, dengan beberapa bagian diikat di belakang dan rambut yang lebih pendek di posisikan di depan untuk membingkai wajahnya.


    16. Florence Pugh

    Model rambut gelombang milik  Florence Pugh tampak ditarik dan diikat ke belakang, dengan beberapa di bagian atas diberikan volume. Ia juga tampak menambahkan kepang kecil yang mengalir ke bawah untuk beberapa efek gaya bohemian tambahan.


    17. Constance Wu

    Jika Anda penggemar membelah rambut bagian tengah, ikuti gaya rambut seperti yang ditampilkan oleh Constance Wu.


    18. Angelina Jolie

    Tatanan rambut berombak yang dipresentasikan oleh Angelina memang terlihat sangat tebal dan berantakan, namun masih cukup cantik untuk acara karpet merah.


    19. Jodie Comer

    Tambahkan beberapa volume di bagian rambut atas saat Anda mengikat rambut Anda seperti Jodie Comer. Ini memberikan tampilan sporty dan kasual namun tetap dengan sentuhan glamor.


    20. Jessica Alba

    Jessica Alba memamerkan rambut berombaknya dengan kesan santai. Tampilan ini kemudian ia permanis dengan sepasang anting.


    21. Carrie Underwood

    Menambahkan volume pada bagian atas rambutnya, Carrie Underwood terlihat seperti seorang malaikat!

    (Penulis:Audrey Noble; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -