• Angelina Jolie Bagikan Cerita Anak-Anaknya Selama Karantina

    People / News


    Angelina Jolie Bagikan Cerita Anak-Anaknya Selama Karantina

    “Semua saling membantu satu sama lain,” ungkap sang aktris terkait kondisi keenam anak-anaknya.


    - Angelina Jolie membagikan ceritanya, dalam wawancara dengan sebuah media, tentang bagaimana anak-anaknya menghadapi karantina di rumah akibat pandemi virus COVID-19.

    - “Mereka semua ada di sini bersama dan saling membantu satu sama lain. Kami sangat beruntung,” ungkap sang aktris.

    Putra dan putri dari aktris Angelina Jolie saling mendukung satu sama lain selama karantina. Ketika mempromosikan film terbarunya yang rilis di platform digital Disney+, The One and Only Ivan, pemenang Piala Oscar ini berbicara tentang situasi di rumah selama ini. Angelina telah bekerja sama dengan mantan suaminya, Brad Pitt untuk membesarkan keenam anak-anaknya, yakni Maddox (19 tahun), Pax (16 tahun), Zahara (15 tahun), Shiloh (14 tahun), Knox (12 tahun), dan Vivienne (12 tahun).




    “Mereka semua ada di sini bersama dan saling membantu satu sama lain. Kami sangat beruntung,” ungkap Angelina.

    Sang aktris juga menekankan pentingnya untuk memperhatikan kesehatan anak-anak di masa krisis kesehatan, khususnya banyak keluarga yang mengalami kesulitan finansial saat ini. “Perhatian terbesar saya selama pandemi ini adalah anak-anak,” ungkapnya.



    “Sebanyak 40 persen laporan terkait kekerasan terhadap anak dan artinya, para guru yang mengetahui apa yang terjadi kepada anak tersebut dan dapat melaporkan hal tersebut, tidak lagi dapat melihat anak tersebut sehingga kekerasan di dalam rumah tangga menjadi perhatian penting di masa ini,” lanjutnya.

    Angelina kemudian menambahkan, “Kemanusiaan akan selalu diutamakan di masa-masa seperti ini,” tidak menghentikan usaha kemanusiaan yang sudah ia lakukan. Dalam beberapa bulan terakhir, sang aktris memberikan sejumlah donasi kepada organisasi No Kid Hungry dan NAACP Legal Defense Fund, serta membahas pentingnya melindung anak-anak dari kekerasan di dalam rumah.

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -