• Siap-Siap Brad Pitt & Jennifer Aniston Akan Bertemu Virtual!

    People / News


    Siap-Siap Brad Pitt & Jennifer Aniston Akan Bertemu Virtual!

    Acara galang dana yang bertabur bintang itu ditujukan untuk upaya bantuan virus corona.


    - Mantan pasangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston akan bertemu kembali minggu ini untuk pembacaan naskah virtual dari film klasik tahun '80-an berjudul Fast Times at Ridgemont High.

    - Acara pembacaan yang juga bertabur bintang ini akan membantu mengumpulkan dana untuk bantuan virus corona.

    - Brad dan Jennifer kembali merajut persahabatan mereka dalam beberapa tahun terakhir setelah perceraian tahun 2005 mereka.





    Bersiaplah! Karena Brad Pitt dan Jennifer Aniston akan kembali bertemu.


    Seperti yang diberitakan oleh People, kedua aktor yang juga mantan pasangan ini akan berpartisipasi dalam pembacaan naskah virtual bertabur bintang untuk film klasik tahun '80-an berjudul Fast Times at Ridgemont High untuk mengumpulkan dana dalam upaya bantuan Covid-19.

    Jimmy Kimmel, Dane Cook, Morgan Freeman, Henry Golding, Shia LaBeouf, Matthew McConaughey, Julia Roberts, dan pemeran asli Sean Penn juga turut ambil bagian dalam acara penggalangan dana yang belum pernah dilakukan sebelumnya.


    Pembacaan naskah yang akan disiarkan secara langsung ini akan dilangsungkan melalui halaman Facebook dan TikTok dari organisasi milik Sean Penn bertajuk, Core, pada 21 Agustus, pukul 8 malam waktu setempat, serta melalui LiveXLive. Ini akan memungkinkan penggemar dan pemirsa untuk memberikan donasi untuk bantuan virus corona kepada organisasi Core dan Reform Alliance.



    Meskipun Brad dan Jennifer telah resmi berpisah pada tahun 2005, namun mantan pasangan itu masih tetap menjalin hubungan baik selama bertahun-tahun. Selain menghadiri acara after-party yang sama, mereka juga pernah merayakan liburan bersama.

    Baru-baru ini, keduanya berbagi momen kejutan yang sentimental di belakang panggung SAG Awards 2020 setelah Jennifer berhasil membawa pulang penghargaan Aktor Wanita Terbaik dalam kategori Serial Drama. Momen itu bahkan membuat penggemar yakin bahwa mereka telah kembali rujuk.


    Namun berkali-kali, Jennifer menertawakan rumor asmara dengan mantan suaminya, menggambarkan klaim reuni antara keduanya sebagai hal yang "lucu."



    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -