• Harry & Meghan Tengah Kerjakan Proyek Rahasia Hollywood

    People / News


    Harry & Meghan Tengah Kerjakan Proyek Rahasia Hollywood

    Namun, jangan berharap Meghan Markle akan kembali ke dunia akting


    - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan tengah mengerjakan sebuah proyek rahasia kepada beberapa jaringan penyiaran, menurut sebuah media di Amerika Serikat.

    - Namun, proyek ini masih dirahasiakan tetapi sumber mengkonfirmasi bahwa Meghan tidak akan kembali berakting untuk proyek mendatang.

    - Pasangan Sussex ini dikabarkan telah bertemu beberapa jaringan termasuk NBCUniversal untuk membicarakan rencana proyek mereka.




    Waktunya pasangan Sussex mengambil alih Hollywood. Ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle menempati rumah baru mereka di Santa Barbara, pasangan tengah melakukan rencana untuk terlibat di Hollywood. Menurut salah satu majalah, pasangan ini telah menghabiskan waktu musim panas dengan memperkenalkan proyek spesial mereka kepada beberapa jaringan penyiaran.

    Meski tidak ada detail tentang konsep proyek yang akan dijalani (apakah sebuah serial televisi, dokumenter, atau sesuatu yang lebih unik?), tetapi keduanya berencana untuk menduduki kursi produser dalam proyek ini.



    Sumber mengungkapkan bahwa salah satu perusahaan media yang mereka temui adalah NBCUniversal, ketika pasangan ini dikabarkan bertemu dengan jajaran eksekutif perusahaan tersebut, termasuk Direktur Content Studios, Bonnie Harmer, yang mengenal Meghan saat terlibat dalam serial televisi Suits.

    Meski banyak penggemar yang berharap untuk melihat Meghan di layar kaca, salh satu media mengkonfirmasi bahwa ia tidak memiliki rencana untuk berakting dalam proyek ini.

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -