• Ariana Grande Geser Posisi Peringkat Rihanna di Spotify

    People / News


    Ariana Grande Geser Posisi Peringkat Rihanna di Spotify

    Mungkin Rihanna perlu merilis album terbarunya untuk kembali menduduki peringkat pertama?


    Ariana Grande menjadi penyanyi perempuan yang paling banyak didengarkan di platform musik digital, Spotify, menggantikan Rihanna yang sebelumnya menduduki peringkat pertama.

    Ariana sangat senang dengan kabar tersebut, tetapi ia berharap Rihanna dapat kembali menempati posisi pertama.

    Penyanyi 27 tahun ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya membagikan berita tersebut dengan menulis, “Astaga, terima kasih kepada kalian semua yang telah mendengarkan musiknya sebanyak ini.”






    “Saya tidak sabar untuk memberikan karya-karya terbaru untuk Anda dengarkan,” ungkapnya. “Mungkin Rihanna dapat segera merilis albumnya sehingga ia dapat menempati posisi ini dan membiarkan saya mendengarkan karyanya lagi.”

    Bulan lalu, Rihanna mengkonfirmasi bahwa ia tengah mengerjakan karya musik terbaru kepada salah satu media di Amerika Serikat, materi terbarunya setelah perilisan album di tahun 2016.


    “Saya selalu mengerjakan musik saya,” ungkapnya. “Saya selalu mengerjakan musik saya dan ketika saya akan mengeluarkannya jika saya merasa siap. Anda tidak akan dikecewakan ketika hal tersebut terjadi. Penantian Anda tidak akan sia-sia.”

    “Saya tidak akan merilisnya karena banyak orang menantikannya. Jika prosesnya memakan waktu selama ini, saya akan membuatnya dengan maksimal.”

    Selama mengerjakan album kesembilannya, Rihanna baru saja meluncurkan Fenty Skin, brand perawatan yang ramah lingkungan dan cocok untuk segala jenis kulit yang di dalamnya terdapat pembersih wajah, toning serum, dan pelembap yang terbuat dari bahan-bahan alami.

    (Penulis: Jessica Davis; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -