• Tampilan Dramatis Kaia Gerber Dengan Rambut Baru Bob Pirang!

    People / News


    Tampilan Dramatis Kaia Gerber Dengan Rambut Baru Bob Pirang!

    Sang model mengganti warna rambutnya dengan warna yang lebih muda dan terang.


    Kaia Gerber adalah tokoh publik yang menunjukkan transformasi rambutnya pasca lockdown dan perubahan tampilan rambut model ini menjadi perubahan yang dramatis dibandingkan sosok public figure lainnya.

    Ketika model Emily Ratajkowski dan Kate Middleton tampil dengan warna sedikit lebih terang tanpa kehilangan sentuhan warna cokelat, Kaia tampil dengan perubahan yang lebih berani, mengganti warna rambut bob cokelat khasnya menjadi pirang selama karantina.

    Sang model melakukan transformasi pada April lalu ketika dikabarkan melakukan bleaching sendiri di rumahnya. Langkah yang pastinya berhasil menakuti penata rambutnya, ia pun mengatakan kepada salah satu media bahwa ia memberikan highlight pada rambutnya dengan hidrogen peroksida, “Saya menggunakan peroksida pada rambut saya dan mengeringkannya dengan pengering rambut – untuk memanaskannya dan berhasil memudarkan warna rambut saya satu hingga dua kali lebih terang – hanya sedikit perubahan.”






    Pada minggu ini, Kaia tampil dengan warna rambut yang lebih terang dan pirang, berbeda dari warna rambut aslinya. Meski, melakukan bleaching sendiri di rumah jarang direkomendasikan, memudarkan warna rambut secara bertahap memberikan kesempatan bagi rambut untuk menyembuhkan diri di antara pengaplikasian bleach (cara yang cerdas untuk dilakukan). 




    Anda tertarik untuk mengganti warna rambut Anda menjadi pirang? Warna rambut Kaia dapat menjadi penampilan yang cocok bagi Anda, tetapi Bazaar merekomendasikan Anda untuk melakukan proses bleaching di salon pilihan Anda.

    Dalam beberapa foto paparazi menunjukkan perempuan 18 tahun ini tampil dengan sedikit warna merah muda pada rambutnya, mungkin warna pirang ini menjadi warna dasar untuk mengganti warna rambut dengan pilihan warna yang lebih banyak; mungkin merah muda menjadi tampilan permanen atau sementara akan menjadi kejutan.

    (Penulis: Roberta Schroeder; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -