• Rihanna Terkecoh Lihat Perempuan TikTok yang Mirip Dirinya

    People / News


    Rihanna Terkecoh Lihat Perempuan TikTok yang Mirip Dirinya

    Rihanna memberikan komentar kepada video TikToker, Priscila Beatrice yang tampak sangat mirip dengan dirinya melalui Instagram.


    Cara lain untuk mendapatkan perhatian media bahwa ia mirip dengan seorang selebriti ketika menarik perhatian selebriti tersebut. Hal ini yang dialami oleh Priscila Beatrice, perempuan berusia 28 tahun yang mirip dengan penyanyi, Rihanna (khususnya, ketika ia merias dirinya sehingga mirip dengan RiRi), bahkan Rihanna mengandaikan dirinya adalah Priscila.


    @poliakov71

    I'm friends with the monster that's under my bed... ##rihanna ##foru ##pravoce ##lookalike ##foryoupage ##fyp ##fy ##foryou ##pravocepage ##tiktokbrasil




    ♬ original sound - monicabradley1






    Priscila mengunggah di akun TikToknya yang menunjukkan dirinya mengikuti penampilan Rihanna dalam ajang penghargaan British Fashion Awards tahun lalu.




    Akun Instagram The Shade Room mengunggah foto tersebut dan Rihanna memberikan komentar yang mengejek dirinya, “Dimana album Anda #R9” (Rihanna baru saja memberikan kabar terbaru pada akhir Juli lalu, “Saya selalu mengerjakan proyek musik saya. Saya akan selalu mengerjakannya dan ketika saya siap untuk merilisnya, pasti akan rilis. Anda pun tidak akan kecewa ketika hal tersebut terjadi. Penantian ini tidak akan sia-sia. Saya tidak akan mengeluarkan musik karena orang-orang menantinya. Saya akan membuat penantian panjang Anda tidak akan sia-sia,”) 



    Priscila sangat bahagia ketika mendapatkan respon dari Rihanna

    “Saya masih tidak percaya !!!” ungkapnya melalui Instagram. “Akun @theshaderoom membagikan video saya dan RIHANNA @badgalriri menyaksikan video saya dan memberi komentar!!! Anda tahu perasaan saya sekarang??? Saya tidak berhenti menangis bahagia!!! Ini sebuah mimpi!!! Tuhan sangat luar biasa!!!!!”

    Ini bukan kali pertama Rihanna berinteraksi dengan seseorang yang mirip dengannya. Pada Juli 2019, RiRi mengunggah foto seorang anak perempuan yang mirip dengan dirinya, Rihanna mengaku terkejut. “Hampir menjatuhkan telepon saya. Bagaimana bisa?” tulis Rihanna di bawah foto versi kecil dirinya. Ia pun memasukkan akun ibu dari anak kecil tersebut, Bria, dalam unggahannya yang mendapatkan like hingga 7,5 juta.



    (Penulis: Alyssa Bailey; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -