• Ryan Reynolds & Blake Selfie Pakai Masker D.I.Y Anak Mereka

    People / News


    Ryan Reynolds & Blake Selfie Pakai Masker D.I.Y Anak Mereka

    Ryan Reynolds dan Blake Lively akan menyimpan masker-masker ini.


    Pandemi di tahun 2020 ini memberikan orang tua lebih banyak karya tangan buah hati mereka untuk disimpan dan ditunjukkan kepada teman-teman anak mereka di kemudian hari. Blake Lively mengunggah foto dirinya dengan suami, Ryan Reynolds, keduanya mengenakan masker wajah yang dihias oleh putrinya melalui akun Instagramnya.

    “Kami tidak akan mempermalukan mereka ketika duduk di bangku sekolah menengah,” tulis Blake yang melengkapi fotonya dan sang suami memamerkan masker mereka.





    Pada fotonya yang kedua, Blake membagikan momen putri-putrinya mendekorasi masker wajah dengan peralatan dari The Craft Studio NYC. “Ini bukan iklan,” tulisnya. “Peralatan ini sangat bagus. Lalu, saya suka dengan fakta bahwa pemilik @craftstudionyc juga seorang ibu.”


    Karya seni satu ini dikerjakan oleh dua putri pertama mereka, James (5) dan Inez (3). Putri ketiga mereka, Betty, yang juga menjadi inspirasi dari judul lagu terbaru Taylor Swift, belum menginjak satu tahun dan mungkin tidak memegang spidol atau kuas saat ini. Namun, jika kedua kakaknya memiliki talenta seperti ini, ia pasti akan mengikuti mereka. Semoga ia tidak perlu mendekorasi masker wajah di masa pandemi ketika Betty seusia kedua kakaknya.

    Ryan dan Blake tidak sering membagikan foto pribadi mereka di akun media sosial masing-masing sehingga ini adalah sebuah momen langka bagi mereka. Beberapa waktu lalu, mereka sempat membicarakan tentang gerakan Black Lives Matter dan bagaimana mereka akan mendidik putri-putri mereka.

    “Kami merasa malu dengan ketidaktahuan kami dengan bagaimana rasisme yang terjadi. Kami telah mengajarkan anak-anak kamu dengan cara yang berbeda dari orang tua kami masing-masing. Kami berkomitmen untuk mendidik anak-anak kami sehingga mereka tidak akan mengulang pola kejahatan yang sama dan berusaha untuk tidak menyakiti orang lain,” tulis Blake dalam akun Instagramnya pada 31 Mei lalu dan Ryan juga mengunggah hal yang sama. “Ini adalah cara sederhana yang dapat kami lakukan untuk menghormati tidak hanya George Floyd, Ahmaud Arbery, Breonna Taylor, dan Eric Garner, tetapi juga semua laki-laki maupun perempuan berkulit hitam yang terbunuh dan tidak diketahui.”




    Nampaknya, ketiga putri Ryan dan Blake akan beranjak menjadi pribadi yang bijaksana. Lalu, kapan saya dan Anda akan mendapatkan masker karya tangan James dan Inez?

    (Penulis: Hilary Weaver; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)











- RELATED ARTICLE -