• Madonna Bagikan Foto Momen Langka Sang Putri, Lourdes Leon

    People / News


    Madonna Bagikan Foto Momen Langka Sang Putri, Lourdes Leon

    Lourdes tampil menawan dengan busana ala awal tahun 2000-an.


    - Madonna membagikan fotonya bersama dengan putri pertamanya, Lourdes Leon saat merayakan ulang tahunnya di Jamaika.

    - Sang penyanyi yang menginjak usia 62 tahun ini berlibur ke Kepulauan Karibia bersama dengan anak-anaknya serta pria yang dikabarkan adalah kekasihnya, Ahlamalik Williams

    Madonna menyambut usia 62 tahun dengan gaya.




    Penyanyi ikonis ini membagikan foto-foto liburannya di Jamaika dalam rangka ulang tahunnya pada akhir pekan. Dalam salah satu fotonya, Madonna, mengenakan gaun maxi dengan motif bunga, terlihat berfoto bersama dengan putri pertamanya, seorang model, Lourdes Leon. Leon pun terlihat mengenakan gaun biru muda dilengkapi dengan anting hoop perak, dan eyeshadow berwarna sama dengan gaunnya dan rambut yang membentuk bun ala awal tahun 2000-an.


    Menurut salah satu media, sang penyanyi berangkat ke Jamaika tidak hanya dengan Leon, tetapi juga dengan anak-anaknya; putri kembar, Estere dan Stelle, Mercy, dan David serta kekasihnya, penari Ahlamalik Williams. Laki-laki yang dikabarkan dekat dengan Madonna ini juga muncul dalam unggahan Instagram Madonna, keduanya tengah menikmati minuman mereka dan berpelukan. 

    “Selamat datang di Jamaika………JMJMJM #birthday #leo @ahla_malik,” tulis Madonna pada caption yang dilengkapi emoji hati berwarna kuning.


    Liburan akhir pekannya tidak menghentikan Madonna untuk mempromosikan lagu terbarunya. Ia juga mengunggah sebuah videonya membungkus kakinya yang cedera dan menyanyikan versi terbaru dari Levitating, lagu kolaborasi antara Dua Lipa dengan dirinya dan Missy Elliot




    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -