• Chrissy Teigen Tak Tahu Hamil Saat Angkat Implan Payudara

    People / News


    Chrissy Teigen Tak Tahu Hamil Saat Angkat Implan Payudara

    “Cukup yakin bahwa Anda tidak seharusnya menghilangkan implan payudara Anda ketika mengandung?”


    - Chrissy Teigen mengaku bahwa ia tidak mengetahui tentang kehamilannya ketika menghilangkan implan payudaranya pada Juni 2020

    - Sang model pun mencoba uji kehamilannya pada 19 Juni 2020, di hari perilisan album terbaru John Legend, setelah mendapatkan hasil negatif sebelum operasi.

    - Pasangan ini sempat merasa khawatir ketika Chrissy baru saja menjalani operasi: “Cukup yakin kalau Anda tidak seharusnya melakukan operasi ketika mengandung?”




    Pasangan Chrissy Teigen dan John Legend tengah menantikan anak ketiga mereka. Menurut Chrissy, kehamilan ini semacam kejutan, khususnya saat sang model, tanpa mengetahui tentang kehamilannya, melakukan operasi pengangkatan implan payudara pada Juni lalu.

    Beberapa penggemarnya pun bertanya mengenai hal tersebut. Seorang penggemar menuliskan cuitan di Twitter, “Pertanyaan… @chrissyteigen baru saja mengumumkan bahwa dia hamil. Sebelum proses operasi tahun lalu, mereka menguji kehamilannya. Apakah ia hamil ketika melakukan operasi di bulan Juni? Saya rasa dengan ukuran perutnya, ia kemungkinan sudah hamil sebelum itu, tetapi saya bisa salah. Saya bingung.”

    Chrissy pun menjawab pertanyaan tersebut diawali dengan, “Oh, ini adalah sebuah cerita. lol,” dan memang benar adanya.

    “Saya melakukan tes kehamilan secara rutin sebelum menjalani operasi. Hasil tes menunjukkan negatif. Namun, ternyata tidak negatif,” jelas Chrissy. “Beberapa minggu setelah operasi, saya kembali melakukan tes. Selama beberapa tahun, saya melakukan tes kehamilan hampir setiap bulan, berdoa agar hasilnya positif. Hanya berharap, saya tidak pernah mendapatkan hasil positif sebelumnya.”




    Chrissy kemudian mengungkapkan, “sehingga di pagi hari perilisan album John, ia bangun pukul tiga pagi untuk menghadiri acara Good Morning America. Saya bangun bersamanya dan berpikir bahwa saya harus melakukan tes bulanan saya untuk kembali kecewa… Rupanya saya tidak kecewa. Namun, saya sangat takut. Apakah saya seharusnya tidak melakukan operasi pengangkatan implan ketika mengandung? Saya cukup yakin jawabanya tidak.”

    Tentunya, Chrissy dan John terkejut akan kabar tersebut, khususnya setelah penulis buku The Cravings baru saja menjalani operasi. “Kami pun berdoa kepada Tuhan agar semua baik-baik saja. Kami pergi ke dokter dengan rasa takut. Meski tanpa operasi, saya tidak berpikir saya dapat hamil secara alami. Jadi hal ini terasa tidak baik.”

    Namun, Chrissy menjelaskan bahwa hidup memiliki kejutan bagi Anda ketika Anda mulai merasa ingin berhenti mencoba. Pada intinya, payudara saya sakit.”

    Akhirnya, sang model mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemarnya: “Lalu, Anda selalu ada bagi saya, khusunya di beberapa bulan terakhir. Sekarang Anda tahu alasa saya sangat menghargai cinta dan dukungan Anda, apalagi karena Anda tidak tahu pasti akan apa yang terjadi. Anda hanya tahu bahwa saya sedang merasakan stres.”

    (Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto; Courtesy of BAZAAR US & Instagram)











- RELATED ARTICLE -