• Lady Gaga Tampilkan Gaya Rambut Baru Seperti Putri Duyung

    People / News


    Lady Gaga Tampilkan Gaya Rambut Baru Seperti Putri Duyung

    “Halo Merpeople,” tulisnya dalam unggahan Instagram pribadinya.


    - Lady Gaga bagikan foto dirinya dengan warna rambut seperti putri duyung melalui akun Instagram pribadinya.

    - Dengan nama ‘Suzie’s Ocean Blonde,’ Lady menampilkan rambutnya yang berwarna hijau pastel dalam foto selfienya di tempat tidur

    - Pemeran film A Star Is Born ini tidak jarang mewarnai rambutnya.




    Lady Gaga tengah menjadikan dirinya putri duyung yang seksi selama masa karantina.

    Setelah berhasil tampil menawan dengan warna rambut merah muda cerah, wig dengan berbagai warna, dan menyamakan warna rambutnya dengan baju gaun biru mudanya pada Golden Globes 2019, Lady Gaga mencoba sesuatu yang baru di tahun 2020 dengan mewarnai rambutnya bertemakan bawah laut yang memiliki arti di baliknya,

    “Halo Merpeople,” tulis Lady Gaga di Instagramnya yang mengunggah foto dirinya dengan gaya rambut terbaru. “Saya tampil dengan warna rambut karya @fredericaspiras dan nama yang dipilih untuk menghormati ibunya yang baru saja meninggal dunia… Suzie’s Ocean Blonde. Saya sayang Anda Freddie,” tulis Lady dilengkapi dengan emoji hati dan ombak.




    Ini menandakan perubahan rambut Lady Gaga setelah berbulan-bulan, meski sang penyanyi sempat mengambil gambar dirinya mengenakan wig merah muda cerah dalam beberapa acara.

    Ia baru saja membagikan foto dirinya tanpa makeup dan menulis, “Saya sangat berterimakasih dan bersyukur atas 9 nominasi #VMAs tahun ini untuk album saya Chromatica, untuk Rain on Me, dan penampilan-penampilan yang saya bawakan. Ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang di dunia, saya merasa beruntung untuk menjalani hari seperti hari ini. Saya harap Anda dapat merayakan diri Anda di momen ini, semua harus mendapatkan nominasi untuk sebuah penghargaan saat ini. Untuk keberanian dan kekuatan Anda. Tuhan memberkati Anda dan saya cinta Anda, terima kasih untuk hadiah hari ini.”



    (Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)  










- RELATED ARTICLE -