• Halle Berry yang Berusia 54 Tahun dan Bikini Cut-Out!

    People / News


    Halle Berry yang Berusia 54 Tahun dan Bikini Cut-Out!

    “Leo Season in full effect,” ungkapnya dalam penampilannya yang menakjubkan, dilengkapi dengan emoji harimau dan bintang.


    - Halle Berry merayakan ulang tahunnya yang ke-54 minggu ini dan aktris peraih Piala Oscar ini pergi ke pantai dengan bikini cut-out yang cantik.

    - Halle juga tertangkap kamera tengah mengendarai papan luncur tanpa mengenakan celana.

    - Sang aktris sempat momen ikonisnya dalam balutan bikini jingga saat berperan di film Bond beberapa waktu lalu.




    Halle Berry baru saja menginjak usia 54 tahun dan ia merayakan dengan gaya.

    Pemeran film The Monster Ball ini mengunggah dirinya di pantai dalam balutan bikini cantiknya, dengan tulisan, “Leo Season in full effect,” dalam unggahan video slow-motion tentang ulang tahunnya yang jatuh pada bulan Agustus ini. Ia tampil dalam balutan bikini cut-out berwarna hitam yang menawan dan juga terbuka, Halle tampak sangat cantik dengan tubuhnya yang bugar.



    Video Halle dengan bikini diikuti dengan unggahan fotonya bermain skateboard tanpa mengenakan celana dan menggunakan celana renang. Menurut salah satu majalah kesehatan ternama, teman-teman aktris Halle ikut merayakan hari ulang tahunnya dengan mengunggah fotonya bermain papan luncur. “You better skate on into your destiny!” unggah aktris, Octavia Spencer. Sedangkan, Julianne Moore mengucapkan selamat ulang tahun kepada aktris 54 tahun ini.




    Sang aktris selalu merayakan perjalanan hidup sehatnya dan bekerja keras untuk menjaga bentuk tubuhnya. Pada November 2019, ia mengunggah foto dirinya dengan otot perut yang kencang dan menuliskan, “Happy #FitnessFriday, everyone! There’s no better feeling than setting a goal and smashing it. One of my goals for #BruisedTheMovie? Ripped abs – and today? I finally got them, and it feels unbelievable!” 



    Selain itu, Halle juga mengajak penggemarnya untuk bekerja keras dalam mencapai tujuan mereka untuk hidup lebih sehat, membagikannya dalam kolom komentar, dan melakukannya dengan konsisten. Meski tidak mudah, tetapi hasilnya akan membayar seluruh usaha yang dilakukan.

    (Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)











- RELATED ARTICLE -