• Lady Gaga Umumkan Penampilannya di Ajang Musik Bergengsi VMA

    People / News


    Lady Gaga Umumkan Penampilannya di Ajang Musik Bergengsi VMA

    Lady Gaga umumkan penampilannya dengan meminum anggur merah, memakai mantel merah muda, dan hiasan kepala.


    • Lady Gaga umumkan penampilannya di panggung MTV Video Music Awards 2020 melalui akun Twitter pribadinya dalam sebuah video di mana ia meminum anggur merah dengan mengenakan mantel berwarna merah muda, dan hiasan kepala yang unik.

    • “Saya berada di rumah membayangkan #Chromatica dan kini saatnya untuk membawakannya dalam penampilan perdana di atas panggung,” tulis Lady Gaga untuk melengkapi videonya.

    Lady Gaga akan kembali ke panggung MTV Video Music Awards.




    Penyanyi Rain on Me mengumumkan bahwa ia akan tampil dalam acara MTV VMAs 2020 melalui akun Twitter pribadinya. Namun ia mengumumkannya dengan cara berbeda, Lady juga mengunggah sebuah video dirinya tengah meminum anggur merah dalam balutan mantel merah mudanya dan hiasan kepala yang unik.

    “Saya berada di rumah membayangkan #Chromatica dan kini saatnya untuk membawakannya dalam penampilan perdana di atas panggung. Saksikan #VMAs pada 30 Agustus!” tulis Lady melengkapi video tersebut. Dalam video tersebut, Lady Gaga diiringi musik orkestra sebagai latar dan langsung terhenti ketika sang penyanyi menghadang kamera, mengakhirinya dengan kata stay tuned.



    Kembalinya Lady ke panggung VMA akan menjadi penampilan perdananya sejak merilis album keenamnya, Chromatica yang ia rilis pada awal musim panas dan penampilannya kembali di acara penghargaan ini sejak 2013. Lady Gaga menjadi musisi terunggul dalam penghargaan tahun ini dengan sembilan nominasi di antaranya adalah Video of the Year, Song of the Year, Best Collaboration, Artist of the Year, dan banyak lagi.



    Sang penyanyi sempat merayakan sembilan nominasi dengan mengunggah foto selfie-nya di Instagram, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan para penggemar dalam karya terbarunya.


    “Saya sangat berterima kasih dan bersyukur atas sembilan nominasi #VMAs tahun ini untuk album saya Chromatica, untuk Rain on Me, dan penampilan saya lainnya,” tulis Lady dalam unggahannya. “Ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang di seluruh dunia, saya merasa sangat beruntung untuk hari ini. Saya berharap Anda akan merayakan diri Anda atas momen ini, setiap orang harus masuk nominasi untuk sebuah penghargaan sekarang. Untuk keberanian dan kekuatan Anda. Tuhan memberkati Anda dan saya cinta Anda, terima kasih atas hadiah hari ini.”


    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US & Instagram)










- RELATED ARTICLE -