Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Celana Panjang Hitam Merek Lokal untuk Anda Beli

Celana panjang hitam wajib dimiliki sebagai benda fashion yang mudah sekali dipadankan dengan berbagai macam gaya.

Celana Panjang Hitam Merek Lokal untuk Anda Beli

Celana panjang hitam tak akan pernah salah dipadankan dengan apapun dari mulai atasan kaus, blus, kemeja, turtle neck, bralette, dan banyak lagi. Selain itu, celana panjang hitam juga menciptakan ilusi kaki menjadi tampak jenjang dan lebih ramping.

Hanya dengan mengenakan celana panjang hitam, seketika tampilan akan terlihat aman dan melebur dengan selaras tanpa harus khawatir ansambel yang Anda kenakan akan tampak berantakan.

Bahkan, ada ungkapan yang mengatakan bahwa sebaiknya setiap wanita setidaknya memiliki 5 buah celana panjang hitam di dalam lemari mereka, dikarenakan celana panjang hitam pantas untuk dikenakan di kesempatan formal maupun aktivitas santai di akhir pekan.

Lebih baik lagi, jika setiap wanita memiliki 5 buah celana panjang hitam dengan model berbeda-beda yang variatif untuk berbagai aliran gaya berbeda dan tujuan bepergian yang berbeda-beda.

Jika saat ini Anda hanya memiliki 1 buah celana panjang hitam, atau mungkin ingin memulai berinvestasi dengan celana panjang hitam. Beberapa label lokal melansir celana panjang hitam dalam berbagai rupa untuk segala kesempatan dan tujuan.

Simak daftarnya di bawah ini:

1. Peggy Hartanto - Black Science Pants


Ara Jakarta / IDR 2,140,600


Celana dengan aksen lipitan di bagian pinggang depan dari bahan Terylene, disertai dekorasi tali menjuntai untuk transformasi pinggang tampak lebih ramping.


2. SukkhaCitta - M'alam Wideleg Pants

Ara Jakarta / IDR 1,450,000


Celana panjang normal rise dengan aksen kancing di bagian lingkar pinggang ditambah imbuhan motif geometri dalam semburat benang putih, didesain dengan potongan hem yang berhenti di bagian pergelangan kaki membuat celana ini berfungsi sebagai penunjang tampilan lebih jenjang.


3. Orél - Black Kavya Summer Pants

Ara Jakarta / IDR 1,112,300


Dengen efek lipitan di bagian dekat kompartemen kantong yang tersedia di kedua sisi, celana panjang model high waisted ini akan menciptakan nuansa gaya effortless ditambah menyediakan rasa nyaman dengan penggunaan material baku Tencel yang breathable.


4. Sejauh Mata Memandang - Celana 2 Kancing Wiji

IDR 1,600,000


Celana model palazzo yang dibuat menggunakan kain katun dengan motif khas Sejauh Mata Memandang, dilengkapi dengan pengunci kancing. Siluet longgar di celana menampakkan napas rileks dan dapat menjadi andalan saat bervakansi atau ketika ingin mengupayakan ansambel bernapas etnik.

5. Eureka - Najma Pants

IDR 799,000


Dibuat menggunakan material rayon, celana panjang hitam rancangan Eureka adalah bentuk modifikasi terhadap celana gaucho bersiluet longgar dengan aksentuasi bagian hemline yang dibentuk menyerupai lengkungan kurva yang rileks. Bagian samping celana yang disempurnakan dengan detail slit dapat menjadi bagian kurasi ansambel feminin untuk sehari-hari.


6. Duma - Dolce Pants

Duma Official / IDR 750,000


Ditujukan untuk menjadi padanan bawahan piama, celana panjang hitam lansiran Duma ini dapat menjadi alternatif celana panjang yang tak terduga dengan imbuhan detail renda di bagian samping. Injeksi elemen seksi di celana panjang hitam ini tak hanya akan tampak menawan untuk aktivitas sehari-hari namun juga akan mengelevasi tampilan saat berdiam di rumah.


7. Bown - Pernelle Pants

Bobobobo / IDR 349,000


Bukan hanya menciptakan celana panjang yang mengkomplementasi gaya dalam segala kesempatan, celana panjang hitam yang dapat dikenakan di kesempatan formal lansiran Bown ini, disempurnakan dengan elastic waist sehingga akan menyediakan kenyamanan dan elevasi gaya dalam waktu bersamaan.


8. Callie - Tamran Bottom

Bobobobo / IDR 320,000


Miliki celana panjang hitam dengan imbuhan flare yang distingtif, seperti celana panjang hitam lansiran brand Callie yang dihiasi oleh aksentuasi juntaian di bagian pinggang.


9. Shop At Velvet - Track Sweat Pants

Shop At Velvet / IDR 279,000


Gabungan antara celana panjang dengan sweatpants akan memudahkan Anda untuk menyusun ansambel kasual saat beraktivitas sehari-hari di luar maupun di dalam rumah.


(FOTO: Courtesy of Bobobobo.com, Duma Official, Ara Jakarta, Instagram.com/@yoyokulala)