• Pangeran Harry & Meghan Markle Pindah Rumah ke Santa Barbara

    People / News


    Pangeran Harry & Meghan Markle Pindah Rumah ke Santa Barbara

    Keluarga Harry dan Meghan Markle telah menempati rumah baru mereka.


    - Pangeran Harry dan Meghan Markle membeli rumah baru di Santa Barbara, California bulan lalu. Hal ini dikonfirmasi oleh perwakilan dari keluarga Sussex.

    - “Mereka telah menetap dengan tenang di tempat tinggal mereka sejak kedatangan mereka dan berharap privasi ini dihargai oleh tetangga mereka,” ungkapnya, mengkonfirmasi kepindahan keluarga ini.

    Keluarga Sussex telah menemukan rumah baru.




    Menurut juru bicara kepada People, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah membeli sebuah rumah di Santa Barbara, California, sebuah kota pantai berjarak 1.6 kilometer dari pusat kota Los Angeles pada bulan lalu.

    “Pangeran Harry dan Meghan Markle telah pindah ke rumah baru mereka pada Juli tahun ini,” ungkap juru bicara. “Mereka telah mendapat privasi di tempat tinggal mereka sejak datang dan berharap privasi ini dihargai oleh tetangga mereka.”


    Kepindahan pasangan Sussex ke Santa Barbara mengikuti dua kepindahan sebelumnya pada awal tahun ini. Setelah mengumumkan keputusan mereka untuk turun takhta pada Januari lalu, Harry, Meghan, dan anak mereka, Archie Mountbatten-Windsor menghabiskan waktu di sebuah area di Vancouver Island, Kanada, sebelum menetap di kota kelahiran Meghan, Los Angeles.


    Menurut People, pasangan ini menetap sementara di rumah mewah milik Tyler Perry selagi mencari rumah untuk mereka tempati.

    Kepindahan Harry dan Meghan juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk lebih dekat dengan Oprah Winfrey yang memiliki beberapa properti di sekitar area mereka. Selain itu, aktor Rob Lowe dan pembawa acara televisi, Ellen DeGeneres juga tinggal di area baru keluarga Sussex.

    Sejak kepindahan mereka ke pesisir Barat Amerika Serikat dan menyesuaikan diri hidup di luar negeri, keluarga Sussex tetap berdedikasi untuk melakukan kegiatan sosial mereka. Meski keduanya jauh dari perhatian publik akibat pandemi virus COVID-19, mereka meluangkan waktu untuk bertemu dengan organisasi warga kulit hitam, memberikan ucapan selamat kelulusan secara virtual dan membantu organisasi amal setempat.

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)











- RELATED ARTICLE -