• Putri Diana Ingin Pangeran William & Harry Selalu Rukun

    People / News


    Putri Diana Ingin Pangeran William & Harry Selalu Rukun

    Editor kerajaan BAZAAR.com, Omid Scobie percaya bahwa mendiang Putri Diana ingin anaknya menyelesaikan permasalahan mereka.


    - Berdasarkan editor kerajaan BAZAAR.com, Omid Scobie, Putri Diana akan mendorong kedua putranya, Pangeran William dan Harry untuk menyelesaikan masalah mereka jika ia masih hidup saat ini.

    - Putri Diana pasti akan terus mendukung kedua anaknya dari berita yang mengatakan bahwa mereka mengalami permasalahan dalam hubungan mereka, ungkap Omid kepada salah satu media.

    Rumor ketegangan yang terjadi antara Pangeran Harry dan William telah mengelilingi keduanya selama bertahun-tahun, dan kembali hangat setelah Harry dan istrinya, Meghan Markle, memutuskan untuk meninggalkan kehidupan kerajaan.




    Menurut editor kerajaan BAZAAR.com dan salah satu penulis biografi tentang Harry dan Meghan, Finding Freedom, mengatakan bahwa sang ibu, Putri Diana tidak akan membiarkan konflik antara kedua anaknya terus berlarut, jika ia masih hidup saat ini.

    “Diana pasti akan mempertemukan Harry dan William bersama untuk mengajak mereka menyelesaikan permasalaha mereka. Saya rasa transparansi adalah sesuatu yang sangat penting bagi Diana dan jarang kami lihat selama beberapa bulan atau beberapa tahun terakhir dengan Harry dan Meghan, serta kehidupan mereka di dalam keluarga kerajaan,” ungkap Omid.


    Dalam bukunya, Omid Scobie dan rekannya Carolyn Durand menekankan peringatan William kepada Harry terkait hubungannya dengan Meghan sebagati titik puncak konflik dari kedua kakak beradik ini. Omid mengatakan bahwa ia percaya bahwa Diana akan meminta mereka untuk menyelesaikan masalah ini.

    “Diana akan berdiri bagi mereka dan ia akan melihat situasi yang mereka alami berdasarkan tantangan yang Diana pernah alami selama menjadi bagian dari kerajaan, tetapi hal yang harus diingat adalah hubungan yang dimiliki Harry dan William saat ini tidak berakhir,” tambahnya.


    Omid kemudian mengatakan bahwa menjaga hubungan persaudaraan adalah hal yang sangat penting bagi Harry dan percaya bahwa ketegangan di antara keduanya akan berakhir

    “Saya rasa mereka akan kembali menjadi bagian dari hidup satu sama lain,” ungkap Omid. “Anda tahu bahwa pandemi ini tidak membantu dan kami semua dipisahkan dari orang-orang tersayang – baik yang sering ditemui maupun tidak – tetapi kami melihat bahwa Harry menjaga hubungannya dengan anggota keluarga kerajaan lainnya termasuk Ratu. Baik Harry, Meghan, maupun anak mereka, Archie secara rutin menghubungi Pangeran Charles melalui Zoom, dan kami tahu bahwa perjuangannya melawan virus COVID-19 telah membawa mereka kembali bersama sehingga hubungan ini akan berangsur membaik dan saya rasa akan mendorong hubungan Harry dan William lebih baik.”

    (Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)










- RELATED ARTICLE -