• Angelina Jolie Minta Hakim yang Urus Proses Cerainya Diganti

    People / News


    Angelina Jolie Minta Hakim yang Urus Proses Cerainya Diganti

    Proses perpisahannya dengan Brad Pitt menjadi semakin sulit.


    Proses perceraian antara Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi semakin sulit, ketika Angelina meminta hakim yang mengurus proses cerainya diberhentikan.

    Hakim John W. Ouderkirk tengah memproses kasus perceraian mereka, tetapi sang aktris menginginkan hakim tersebut diberhentikan akibat hubungan masa lalunya dengan pengacara Brad, Anne C Miley.

    Mantan pasangan ternama ini merekrut hakim pribadi untuk menjaga kerahasiaan kasus ini, menurut salah satu media.




    Namun, Angelina mengklaim bahwa Hakim Ouderkirk tidak dapat melanjutkan kasus yang ia kerjakan dengan Anne.

    Menurut surat yang dilayangkan kepada Los Angeles Superior Court pada Senin lalu, Angelina mengatakan bahwa Hakim Ouderkirk gagal untuk menjalankan perannya dalam kasus ini berkaitan dengan hubungan antara sang hakim dengan pengacara tergugat.


    Angelina menekankan bahwa Anne C Miley selaku pengacara Brad secara aktif mendukung pemenuhan kebutuhan finansial Hakim Ouderkirk dengan memindahkan pihak penggugat dan menerima bayaran dari kasus-kasus dari kelas-kelas atas.

    “Sesuai dengan surat pernyataan, seluruh klien saya meminta proses pengadilan yang adil sesuai dengan fakta, tanpa ada perlakuan istimewa dari pihak manapun,” ungkap Samantha Bley DeJean, pengacara dari Angelina kepada media. “Satu-satunya cara mempercayai proses hukum adalah melibatkan seluruh pihak dan memastikan adanya transparansi serta bersikap imparsial.”


    (Penulis: Jessica Davis; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)










- RELATED ARTICLE -